Dindin Kecelakaan!

Wanaraja 21 Agustus 2013 - Saya baru saja maen komputer mau ngerjain tugas dari Pak Sofyan guru T.I.K kelas 9. Saya baru saja maen komputer mau ngerjain tugas dari Pak Sofyan guru T.I.K kelas 9, terus saya di suruh nganterin si Ibu ke pasar wanaraja naik motor, yaudah deh saya shut down dulu komputernya.

Saya manasin motor dulu biar mesin nggak mudah rusak sambil nungguin si Ibu lagi di Kamar Mandi, nah si ibu dah siap berangkat, berangkat deh naik motor. Allhamdulillah si Ibu udah sampai tujuan, dan si ibu mau diem dulu di Pasar. Saya bergegas untuk pulang lagi kerumah karena saya belom mandi.

Ini luka yang saya POTRET, yang laiinya gx saya potret karna susah. Baru tadi Sore.
Ditengah perjalanan masih santai ngejalanin motor, saya dan motor saya udah mulai memasuki gang Bojong Cempaka, pas deket rumah kan ada gang pertigaan dan di situ ada comberan yang cukup besar dan cukup bau. /gakmau

Kebetulan ada motor lagi dibelakang saya dan ada empat orang lagi jalan di pinggir motor saya, karena sempit gara gara ada empat orang itu dan motor yang ada di belakang saya terus ngeklakson, yaudah deh saya belokin, ehh nggak tau tau ban depan motor saya di udah di bibir jalan deket comberan itu, saya nggak tau dan saya terusin aja, eh tau tau oleng deh ke pinggir comberan, dan saya jatuh, ketimpa motor, berenang dicomberan, badan bau comberan, kaki kena kenalpot yang amat panas sampai ini juga melepuh, kepala kena, dada kena, aduh pokonyamah saya ancur dah, dan motor saya Cuma ada yang belah sama lecet aja bodinya.
Saking kagetnya saya jatuh kecomberan, kaki kena kenalpotpun nggak kerasa panas loh, Cuma kerasa perih nya pas udah mandi.
Begitu. /berguling
Utumakanlah keselamatan daripada kecepatan. Dan berhati hati dalam berkendara.
#Denz Qoutes

10 Responses to Dindin Kecelakaan!

Hallo :) Please don't span and share link in comment.