Munafik

Saya dulu kan punya PDKT'an nih sama seorang cewe, dia itu cantik, lemah lembut, pendiem. Tapi itu dulu! Sekarang jadi beda, kalau cantik tetep sih, cuma sekarang sikapnya jadi gimana yah, pokonyamah jadi beda lah sama yang dulu, gara gara gabung sama para cumentil, jadi sidia itu kebawa bawa sama mereka.
Saya dulu sama dia cuma PDKT aja, jadian pun nngak jadi /sedih.

Begini loh kenapa saya manggil sidia dengan panggilan munafik (diceritain dari awal suka sampai saya benci). Dulu waktu saya saya pertama MOPD di sekolah Smp Negeri 1 Wanaraja, saya kan segugus sama sidia, dan disitulah saya merasa suka karna sikapnya pendiem dan lungguh itu.

MOPD udah selesai, kita para peserta MOPD udah resmi tuh jadi warga Swanz. Pas pertama mulai masuk sekolah kan semua perempuan diwajibkan pakai kerudung semua, wihhh pas sidia masuk ke kelas, dia sangat begitu cantik kalau pakai kerudung, dan disitulah saya mulai semakin suka banget sama dia.

Berbulan - bulan berlalu, kita masuk ke smester dua. Saya pengen banget menyatakan rasa suka sama dia, tapi susah banget loh ngucapinnya, lagian kalau saya ngucapin didepan semua murid murid kelas 7F pasti saya malu dong, kalau masih kelas 7 itu kalau udah ada kata "PACARAN" pasti semua murid bilang gini "Cieee Cieee", dan saya benci banget tuh sama kata kata itu /berguling. Yaudah disitu saya cuma bisa bercanda doang sama dia. Dan saya sering banget tuh bercanda'an sama dia :D pokonya seru deh masih terasa gugup juga /ketawa hahaha.

Suatu hari saya ngajak temen saya main kerumah saya, namanya Bobby temen saya dari SD dan sekarang juga sekolahnya juga sama, sekelas lagi. Pas udah sampai rumah, saya ajak tuh si Boby maen PS2. Nah pas udah agak lama maen PS2nya, saya curhat tuh sama si Boby tentang perasaanku sama sidia (cewe yang sedang diceritain) BDW kayak cewe aja curhat /ketawa hahaha.

Pertama saya curhat sama si Boby itu gini :
Denz "Bob, gue suka nih sama si SYA (nama disamarkan)
Boby "Wah beneran Denz"
Denz "Iya bob, malahan saya itu cinta sama SYA, tapi inget bob, situ jangan comel yah"
Boby " /ketawa haahah ok denz, gue nggak bakalan comel /ketawa"
Denz "Janji bro?"
Boby "Janji!"
Denz "Wokeh sob, inget jangan comel"
Bob "Ok ;)"
Udah curhat, si Boby mau pulang, yaudah saya anterin sampai kejalan raya.

Haripun berganti, saya mau berangkat kesekolah dan saya punya perasaan yang nggak enak, saya berangkat deh kesekolah. Saya udah sampai kesekolah, dan saya buru buru ke kelas, karna saya pengen cepet cepet ketemu sama dia, ehh pas saya udah mulai masuk kelas, banyak murid kelas F yang bilang gini kesaya "Ciee cieee ada yang lagi jatuh cinta nih" (apa yah lupa lagi kata kata ciee nya :D). Huhh dan disitulah saya merasa malu banget ada dikelas :(. Semua ini karna si Boby /sedih.

Hari itupun berlalu, ternyata SYA juga suka loh sama saya, saya tau ini juga dari temennya. Pas pulang sekolah SYA ngasih surat ke saya, tapi ngasih suratnya bukan sama SYA melainkan sama temennya. Hmm isi suratnya apa yah dulu teh, lupa lagi sodara sodara dan pembacapun kecewa /ketawa hahaha. Lah pokonyamah isi suratnya itu tentang "SUKA" "JANGAN LEBAY" :D hhihih.

Pas saya baca surat dari SYA saya seneng banget tuh sodara sodara, malahan nih tiap malem itu saya susah tidur gara gara inget terus sama SYA. Yahh namanya juga lagi kasmaran /hehe
Source Gambar : rusmanberaksi.wordpress.com

Pas saya udah tau semua itu, disitulah saya mulai PDKT sama dia, yah dari mulai pulang bareng, dll deh.
Nah kan saya belum Nembak tuh sama dia, kata dia itu ntar kayaknyamah pacarannya udah kelas 8. Dan disitu saya cuma menunggu dan menunggu sampai kelas 8.

Hmm nggak tau pas deket sama ujian atau seminggu sebelum ujian yah? lupa lagi soalnya, kan kita sering pulang bareng, pas pulang bareng ke berapa yah yang ketahuan sama temen ibunya SYA. Pas udah pulang itu dia nge sms kesaya katanya dia dimarahin sama ibunya. Dia udah mutusin bakalan gx bakalan pacaran dulu, mau serius belajar dulu. Yah katanya gini "Ehh maaf yah nggak bisa dulu pacaran kelas 8 teh, aku nya mau serius belajar dulu!"

Saya simpan dipikiran saya kata kata dari dia yang ini :
"Ehh maaf yah nggak bisa dulu pacaran kelas 8 teh, aku nya mau serius belajar dulu!"

Disitulah saya mulai merasa kecewa :(. Dulu saya berfikiran gini "Biarlah nggak jadi pacaran juga, kalau memang itu yang terbaik untuk dia saya rela melepasnya walau sungguh terasa berat melepaskan dia. Dan kata kata yang ia berikan bener." dan saya selalu simpan kata kata yang diatas itu.

Ujian telah selesai, dan saya tinggal nunggu masuk sekolah. Hari pertama masuk sekolah atau tahun pelajaran baru seperti biasa saya berangkat kesekolah, dan berminggu minggu saya sudah lewati. Pada suatu hari saya mendengar berita yang menurut saya sih berita ini sungguh sangat menyakitkan hati banget. Berita itu tentang SYA pacaran sama temen saya yang namanya Danun. Saat itu saya sangat sangat sakit hati banget!.

Lalu saya ingat waktu dulu dia pernah ngucapin kata kata kesaya yang ini "Ehh maaf yah nggak bisa dulu pacaran kelas 8 teh, aku nya mau serius belajar dulu!", otomatis kan sidia udah melakukan kemungkaran (Munafik). Ahh yaudah lah waktu itu saya pasrah aja apa yang udah terjadi meskipun udah terlanjur sakit hati banget sampai sekarang.

Terakhir nih yang membuat saya merasa benci sama dia itu karena dia bikin status "EDR FUCK" masih ada sih tapi apa yah lupa lagi, nggak enak dong kalau ente te te digituin, kan bisa dibicarakan baik baik yah sodara sodara.

Begitu..

Nah sobat sobat Blogger ada yang pernah ngalamin hal seperti saya ini enggak? atau ada yang pernah diputusin sama pacarnya, terus pacarnya alasannya ada yang kata kata ini "MAU SEIRUS BELAJAR DULU"? ada nggak :D? Nahh sekarangmah kalau diputusin sama cewe kalau ada kata kata seperti diatas ini, sobat harus jawab lagi gini "Pengen serius belajar dulu atau sudah tidak cinta lagi sama saya, kalau sama kalau waktunya belajar? belajar dulu aja, aku nggak akan ngeganggu kamu dulu kok" gitu sobat (jadi kan jelas), kalau bisa tambahin aja kata kata nya /ketawa hahah.

Hmm saya udah berapa kali yah dapet kata kata "MAU SEIRUS BELAJAR DULU!" pas mau diputusin cewe /ketawa hahahah.

21 Responses to Munafik

  1. keren kata"x "Ehh maaf yah nggak bisa dulu pacaran kelas 8 teh, aku nya mau serius belajar dulu!" nice share gan . ditunggu kunbalx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah itu kata kata sicewe mas :D munafik dia itu :D. Makasih udah berkunjung =))

      Delete
  2. wkwk klo ane langsung di tinggalin sob dengan alasan yang ga jelas ;-( , tapi nyantai ajah masih banyak cewe lain :d

    ReplyDelete

  3. thx infonya sangat bermanfaat Commant Back ia and jangan lupa Follow back jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya
    http://cr-04.blogspot.com/,
    http://rizkyadipranata04.blogspot.com
    di tunggu kunjungan baliknya dan comant + follow backnya sesuai dengan janjinya...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hahaha :D ok thank :) dan termikasih sudah berkunjung ke blogger saya :D

      Delete
  5. percuma cantik kalau munafik ye gak bang>? :D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.