Gara gara kebanyakan pedas

Kamis kemarin saya beli "cimol" sama "tahu bulat", pertamanya saya beli cimol, ngebumbuinnya sama saya, terus saya beli tahu bulat dan disatuin sama cimol, tapi pas beli tahu bulat ngebumbuinnya bukan sama saya, tapi sama si masnya.

Kata masnya gini "pake pedas nggak de", terus kata saya "pake mas, tapi sedikit aja". Nah pas lagi ngebumbuin pedasnya, ada yang mempet, terus sama si masnya dipaksain terus, ehh akhirnya tumpah deh semua cabe nya kemakananku yang baru aku beli :(.

Nih fotonya, banyak kan pedesnya.
Foto bareng sama cabe cabe :D

Yaudah deh nggak apa apa :( saya balik deh kekelas, pertama makan sih enak banget, pas terus terusan sampai habis 7 butir cimol, lidah, tenggorokan, dan perut saya panas banget. Saya cepet cepet deh lari kekantin beli gehu, tujuannya sih buat ngilangin rasa dilidah. Ternyata sebaliknya :( bukannya buat ngilangin rasa pedas dilidah, tetapi malah jadi sakit perut banget :(.

aku jelek yah :D hahahha
Saya nyerah deh makan cimolnya, saya kasih aja sama bayu, bobby, ari, yusuf, dan aldo, yang paling banyak ngehabisinnya sibobby.

Ini temen saya Bayu Ramadhan

Selesai pulang sekolah, saya langsung main komputer, pas lama kelamaan.... aduhhh :( sakit perut lagi, saya cepet cepet deh ke wc buat BAB biar perut terasa nyaman :D hihihi, udah BAB saya lanjut lagi main komputer, eh lagi dan lagi sakit perut, ke wc lagi, ini sampai 3 kali bulak balik lho keluar masuk wc :D hihihi.

Besoknya semua temen saya langsung bicara kesaya "Din, tadi pagi pagi gue BAB, sakit perut banget gara gara makan makanan dari loe", ahahaha sukurlah, ternyata nggak saya doang yang ngerasain itu ahaha /ketawa.

Denz Quotes :
Makan makanan pedas itu boleh buat kesehatan, tapi jangan telalu sering dan terlalu banyak makan pedas, akibatnya seperti saya, dan dapat merusak usus.

11 Responses to Gara gara kebanyakan pedas

  1. hhhhha, uwenak banget dah pokoknya makan pedes, makanan gak enak pun bs jd berselera karena pedes :p

    ReplyDelete
  2. @Miko S : Hahah emang bener :D tapi bikin mules :)) :D

    ReplyDelete
  3. kwkwkwkwkw, ane mau dong bang jajannya, yg super pedes dehh

    ReplyDelete
  4. Sobat izin singgah di blog anda, wahh isi artikel anda keren-keren juga ya...

    Makasih udah share....

    ReplyDelete
  5. kunjungan perdana nich...
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. wah memang besoknyaa lnsung muless :D

    ReplyDelete
  7. widiiihhh gak sakit tuh perutnya gan? maaf ya gan baru sempat mampir

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.