Aku yang tersakiti!

Sesuai judul (Aku yang tersakiti!), haduhh baru saja aku kemarin mutusin seorang wanita yang saya sangat cintai, namun ternyata sidianya menduakan diriku :(, gini loh ceritanya, waktu hari selasa ada yang nelpon kesaya, terus yang nelpon itu nanya gini "Eh kamu pacarnya RF bukan?" dijawab sama saya "bukan, da cuma mantan dari sd doang", padahal saya itu pacarnya RF, kenapa saya jawab bukan? karena saya takut sidia (RF) dibilangin sama guru smp it al - khoiriyah.

Diambil Dari : fiksi.kompasiana.com

Pasti kalian pada tau kan Smp It Al - Khoiriyah itu ketat kan, kalau ada yang ketahuan pacaran itu langsung dimarahin sama guru. Perasaan saya waktu itu ada dua, perasaan yang satu saya takut dia dimarahin sama guru, yang keduanya saya takut dia ngeduain saya.

Pas malemnya saya langsung sms pacar saya gini, dan bertanya tanya, lalu kata sidia gini "A kalau ada yang nanyain pacar siapa jawabnya mantan dari SD aja we gitu". Perasaanku jadi makin gelisah, yaudah deh aku mending tidur aja, daripada mikirin yang nggak nggak.

Besok nya hari Rabu tanggal 03, malamnya saya kewarnet buat ngejain tugas, pas sampainya saya diwarnet, kebetulan ada temen saya yang sekolahnya di It Al - Khoiryah, lalu temen saya langsung nanya kesaya gini "Din kemarin ada yang nelpon yah", Hahhh aku bingung loh, kok dia bisa tau, lalu saya bertanya tanya sama temen saya, dan akhirnya saya tau bahwa yang nelpon kemarin itu adalah pacarnya RF yang baru :(.

Uhhh nyesek dihati, wanita yang aku cintai tega menduakan cintaku, saya langsung aja sms dia lewat gmailku, dan aku bertanya pada pacarku gini "Teh ternyata yang nelpon kemarin teh pacar baru teteh", lalu RF so pura pura gx tau gitu, dan jawabannya "Maksud?", lalu kata saya "Jujur teh", dan akhirnya dia jujur, dan dia bilang (ada discreen).

Ini Screen percakapan
Niat aku baik loh, kenapa aku nggak sms kamu, dan cuma sms'annya cuma weekend aja? karna aku lebih mementingkan belajarnya kamu tau, kamu nya nggak pernah mengerti. Yaudah malam itu saya minta putus aja sama dia, sakit hati ini melibihi sakit hati yang tahun sebelumnya :v.

Begitu :(.

Kamu suka lagu yang ada diblog ini?
Donwload aja yuk dibawah :) Flanella - Aku Bisa

Flanella - Aku Bisa
Click Here Download

Lagu sedih coy :(
:))

3 Responses to Aku yang tersakiti!

  1. Waduuh, sebetulnya ini privasi kamu tapi ampe dipasang juga screennya.

    Ya namanya juga pacaran yang dikejar bukan komitmen tapi rasa nyamannya.

    Hal itupun udah saya bahas dalam buku Fenomena Remaja Jilid Satudalam bagian Fakta Kepalsuan Pacaran.

    Jadi legowo karna itu kewajaran kalau mau pacaran mah.

    Guru Cinta Termuda

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.