Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta!

Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta! - Jarang update nih, jadi buat update'an kali ini saya share Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta. Daripada blog saya kekeringan mending update dah. Kebetulan saya juga sekarang lagi sedikit galau, tapi bukan karena putus cinta... karenaaa.. Cinta sih :D

 

Dari berbagai cara mengatasi perasaan sedih karena putus cinta yang sudah disebutkan tadi, maka tidak jarang juga ada beberapa orang yang mencoba menumpahkan rasa sedih mereka dengan kata-kata. Dengan mengungkapkan kata kata sedih karena putus cinta, maka mereka akan segera merasa lega, dan dapat terlepas dari bayang-bayang sang mantan.

Ok kita langsung aja yuk ke Topik :)

Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta! :

Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu.. Selamat pagi cinta..
Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku lagi..
Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik..
Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..
Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..
Andai kamu baca isi hatiku, Disitu selalu tertulis nama kamu.. Selalu..
Selamat pagi untukmu, Dan itu berarti juga aku merindukanmu pagi ini.. Pagi ini untukmu (:
Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun
Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan..
Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku..
Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini..
Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..
Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..
Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..
Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..
Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu.
Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya
Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku..
Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati..
Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu..
Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu..
Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa
Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini..
Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati
Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu
Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yang bersembunyi dibalik egonya inta
Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap
Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu
Dan biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang yang kosong
Siap sukses, pastinya hrs siap berproses. Karena tidak ada sesuatu yg instan..
Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan
Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Sekian kata kata dari Dindin Rosidin. Semoga Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta! bermamfaat bagi para Mblo :D HIHIHI #Kaburrrr

/bye sampai ketemu lagi... muachhh :-*

24 Responses to Kata Kata Sedih Diputuskan Cinta!

  1. Pas banget nih :'(

    ReplyDelete
  2. Boro-boro mas pacar aja engga punya hiks

    ReplyDelete
  3. Hihih :)) Sabar mas :D Saya punya pacar... tapi kagak perhatian mas :'(

    ReplyDelete
  4. Aduuhh, sedih banget nih postingannya...sabar adekku sayang :)
    Keep smile :)

    ReplyDelete
  5. hihi makasih kak :). Iya deh aku Smlie :)

    ReplyDelete
  6. pas banget gan kata2nya (padahal jomblo kwkwk)

    ReplyDelete
  7. @Hendri Widananto : haha apanya yang info gan :D ini kan kata kata :D wkwkwk

    ReplyDelete
  8. @Saga Putra : Hihi Allhamduillah pas :)) /ketawa

    ReplyDelete
  9. informasi yang sangat menarik dan mencerahkan untuk kita semua. terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  10. diputusin juga harus disiapin juga yaa kata2 nya wkwk

    ReplyDelete
  11. Mantap nih kata-kata buat putus cinta,nanti saya praktekkan ketika diputuskan cinta sama orang terkasih.

    ReplyDelete
  12. Terima kasih ya mas :) sebelumnya saya sudah komen hehe. saya nunggu update yang terbaru nih

    ReplyDelete
  13. wah saya jadi sedih mas baca katak-kata sedih nya hikz ^^

    ReplyDelete
  14. Galau kali mas. bukan galon :)) ahah

    ReplyDelete
  15. sayngnya saya lagi ngga galau haha

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.