Lagu Yang Pas Saat Galau?

Aku udah pernah ngalamin nih galau dengan batasan waktu berbulan bulan gara gara diduain sama cewe yang saya sayangin banget HAHA, kalau saya lagi galau sih saya biasanya suka ngedengerin lagu yang melow melow dari band Ungu, Flanella, Dygita dll. Nih yah aneh loh, kalau saya lagi galau itu saya suka dapet mulu lagu lagu galau dari internet, tapi kalau lagi nggak galau saya suka dapet lagu yang Semangat semangat gitu :D hehe

Di Ambil Dari GOOGEL

Kalau kalian lagi galau nih gara gara cinta atau apalah :D kalian sama kan seperti saya suka ngedengerin lagu yang melow? kalau sama kita Jodoh :D wkwkwk XD

Berikut nih temen temen yang lagi galau. Lagu lagu yang pas buat galau.

1. Flanella - Aku Bisa.


Nah ini lagu dari band Flanella yang berjudul Aku Bisa, ini lagu nya pas banget loh temen temen yang udah didua sama pacarnya :'( coba deh putar dan hayati dengan sepenuh hati, pasti bakalan nangis deh :'( Kalau nggak nangis gebukin saya :D

2. Dygta - Kesepian


Yang urutan kedua ini juga sedih banget bro sis, nggan percaya yah :'(, coba deh dengerin lagunya, pasti kalian nangis. Dulu saya juga pernah ngasih lagu ini, terus saya suruh temen saya yang cewe yang bernama Yeni, Adella, Sendi A, pas mereka ngedengerin, mukanya langsung sedih, dan lama kelamaan nangis deh :'( Cobain aja :) Ini cocok bagi yang Mblo mblo :D AHAHA /ketawa

3. Ungu - Laguku

Sedih nih bagi yang lagi Jomblo (kalau jomblo sama saya aja  yuk :D) ini lagu buat yang Mau nyatain cinta nya itu susah, jadi dibuat deh dengan lagu, coba deh para Mblo ada yang susah ngungkapin rasa suka/rasa cintanya ke si Doi #HayoJujur :v :D

4. Ungu - Luka Disini


Ini juga mblo :D yang lukanya disana kagak ada yah :D Luka Disini ini tentang seseorang yang lagi lukanya disini, ya disini mau dimana lagi :D ahaha. Dengerin deh mblo mbl, sedih nih #kok masih ketawa :D Yok Cekidot dengerin :p :D

5. Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu


Nih mblo, dari ungu lagi :D Hayoo siapa yang Cintanya di TOLAK (CAPSLOCK JEBOL Buat MBLO) :D. Siapa hayo yang nggak diterima atau udah sering ditolak terus sama Gebetannya :p :D Dengengerin aja tyok :D


***

Hmm apa lagi yah? sebenarnya sih banyak Mblo lagu galau yang pas buat digalauin :D tapi cape nyarinya... soalnya pada lupa lagi dikit :D karena hari ini saya lagi Happy :D Ntar deh kalau saya Galau lagi saya kasih tau yang pas banget buat digalauin ;)

Udahh yah, nggak ada yang kurang... ? Publish aja yok ;) Bye.

12 Responses to Lagu Yang Pas Saat Galau?

  1. Secondhand serenade - fall for you

    ReplyDelete
  2. Suicide Silence, You Only Live One, the black crown. wkwk \m/

    ReplyDelete
  3. Wkwkw :D Itu lagu Death Metal broh \ m /

    ReplyDelete
  4. ahahah kalo lagi galau paling ane puter lagu nya Dhyo Haw bro, dijamin galau hilangg

    ReplyDelete
  5. haha :D Ini kan yang pas :D bukan buat ngilangin :D wkwkw

    ReplyDelete
  6. emang masalah yah kalo kebanyak ungu /sedih

    ReplyDelete
  7. ntar posting lagu yang nge-beat gan.... hehehehe....
    ungu yang laguku itu bagus lagunya..

    ReplyDelete
  8. wah ada-ada aja ya lagu kok pas buat galau hehehe :Dwah ada-ada aja ya lagu kok pas buat galau hehehe :D

    ReplyDelete
  9. kwkwkw, melankolis jugaa nihh si admin :D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.