Malam Tahun Baru Bareng Barudak WGC

Lahh sekarang udah ganti tahun to ?? lupa nggak update tentang malam tahun baru hehe.. nah malam tahun baru sekarang ini ada sedihnya ada senengnya!

Sedihnya ?

Sedihnya sihh pas pulang dari alun alun garut nggak angkot satupun yang lewat, yah terpaksa deh jalan kaki dari alun alun garut sampai bunderan suci. Pas sampai dibunderan suci diem lagi sambil nungguin angkot yang lewat.. Sekitar 20 Menitan baru ada angkot, itu juga bukan angkot 07 (WANARAJA) malahan angkot 12. Tapi sukur tukang angkotnya baik banget mau sampai Pasar Wanaraja :-* hehe..

Senengnya ?

Yahh senengnya sih bisa rame rame bareng Barudak Wanaraja Garut Community (WGC) seneng bisa bercanda bareng bareng, main bareng, foto fot bareng + ngejomblo bareng :D hehehe

Nahh ini hasil Jepretan saya pas waktu
kembang api diluncurkan :) hehe
BAGUS GA ? *NGGAK.. yahh :(

Yang pake Baju Putih itu namanya Tantan dan yang pake baju biru itu namanya Frisma

Nahh itu yang ditengah Penampakan :D hihihi...
dan yang pake baju Oranye itu Bayu Ramadhan

 GAYA CERITANAMAH :))

Kayak tangga aja yah :D hihih soalnya saya paling tinggi :))

Udah ahh ntar update lagi fotonya :) hihi.. Do'a ku ditahun 2014 ini semoga lebih baik lagi dari 2013 dan semoga lancar sekolahnya + Cita cita nya tercapai.. AMIN :).  Sekian dulu ahh hehe.. nanti ketemu lagi sama saya yahh :-* Bye /bye

Upss ada yang lupa.. karya vector yang tahun 2014 ternyata hasilnya jelek.. berbeda dengan hasil yang dulu dulu :D hihi.. ini dia hasil vector saya yang jelek :D

Jelekk kan :D Susah dari bagian warna bibir, kulit, baju :D wkwkwk

2 Responses to Malam Tahun Baru Bareng Barudak WGC

Hallo :) Please don't span and share link in comment.