Update Cheat 06 - 08 Desember Free New Fitur



Update Cheat 06 - 08 Desember 2013 Free New Fitur - Kali ini saya share nih cheat khusus malam sabtu sama malam minggu (MALMING). Ini khusus loh buat malam sabtu dan malam minggu, jadi jangan lupa yah untuk didownload.
Free, No KeyLogger, No Virus :). Jadi download dari Dindin Rosidin sangat aman sekali teman.


 SEBELUM DOWNLOAD DILIKE/DIBAGIKAN DULU YAH FANS PAGENYA/ARTIKERLNYA

Inject + Cheat DLL D3D Menu (FREE)
|

Fitur VIP (FREE) Broh :
[-] CEK DI SCRENNSHOT :) Paling atas :D

Bahan Yang di Perlukan Broh :
[-] PerX Injector [Sekarang Sudah Disediakan dalam 1 Folder beserta DLL cheatnya]

Tutorial Broh :
[-] Buka PerX Injector (WINDOWS 7 DI RUN AS)
[-] Ganti Gunz.exe menjadi PointBlank.exe
[-] How to inject ganti jadi Manual
[-] Klik Browser dan cari File DLL yang tadi didownload, lalu klik open
[-] Buka Point Blank
[-] Star Point Blank
[-] Muncul HSUpdate di pojok kanan (Gambar Cewe saat Loading)
[-] Klik Inject pada PerX Injector
[-] Ada Notice Ok
[-] Happy Cheat

Tutorial Video :


Created By :
[-] DINDIN ROSIDIN

Special Thank To:
[-] Allah SWT
[-] Budi Doang
[-] Rudi Setiyawan
[-] Dede

Warning :
[-] NO RENAME DLL
[-] SAYA TIDAK PERNAH MEMBERIKAN CHEAT KEPADA SIAPAPUN APALAGI KE PKL

8 Responses to Update Cheat 06 - 08 Desember Free New Fitur

  1. thank bro, sebagai tanda terima kasih saya koment ;)

    ReplyDelete
  2. ikut nyimak dulu kang,belum paham game ginian.

    #Bagi pembaca artikel ini yang mempunyai ponsel Android silahkan merapat ke blog saya. Banyak aplikasi premium terbaru android dan gratis.

    ReplyDelete
  3. gan link nya udah saya pasang balik. thanks y salam kenal. untuk soal nama silahkan kontak saya lg.. oh iya minta cara membuat lightbox evolution seperti yg d blog ini donk..

    ReplyDelete
  4. ok makasih mas, ohh itu, mau tutorialnya? insya allah saya share, tapi kalau nggak maaf yah :)

    ReplyDelete
  5. iya mas kl gk d share gpp tp kirim semua javascript nya y ke kudhen@gmail.com biar nanti saya cb terapkan sendiri..

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.