Kumpulan Kata Kata Jomblo

KUMPULAN KATA KATA JOMBLO - Duhh hari ini saya poting deh KUMPULAN KATA KATA JOMBLO, maklum lah disesuaikan dengan keadaan saya sekarang lagi Jomblo. Waktu hari sabtu tanggal 11 Jannuary 2014 pukul Dua Belas Malam saya putus dengan pacar saya, jadi saya sekarang Jomblo deh *curhat*

Oke deh mumpung saya lagi Jomblo saya posting deh kata kata jomblo, semoga KUMPULAN KATA KATA JOMBLO ini bermamfaat bagi kalian yang jomblo yah mblo :D hehe. Yaudah nihh para sahabat blogger, visitor, serta visitor yang JOMBLO ini dia KUMPULAN KATAK KATA JOMBLO.

Ini KUMPULAN KATA KATA JOMBLO ada yang sedih, gembira, kocak, bijak, romantis, dll!

Daripada gue ngejomblo, lebih baik gue jadi single aja deh... :|
Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus mblo..-__-
Malam jum'at sama malam minggu hampir sama, ya kalo malam jum'at banyak hantu hantu gentayangan, kalo malam minggu banyak jomblo jomblo gentayangan.. :v
Jomblo yang baik selalu riang dan gembira ketika susah dan senang #JombloBijak
 Meskipun sendiri, jomblo itu bisa lebih bahagia dibanding yang pacaran hehe.
Namanya baru jadian, wajar aja kalo masih sayang - sayangan.. Lama-lama juga bosen sendiri, terus ditinggal deh. *ehh*
Semua orang pengen punya pacar cakep, tapi yang cakep uda punya pacar semua. Tinggal yg jelek2 aja mblo.. :(
Jangan liat kebelakang, karna udah lewat. Jangan liat kedepan, karna belum terjadi. Liat aja kebawah siapa tau nemu duit mblo..
 Jomblo itu prinsip bukan nasib, jomblo itu fakir asmara bukan fakir miskins
Yang pacaran beresiko bakal diputusin,nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin ^_^
Dibilang enak, juga engga, dibilang ga enak, juga ga terlalu, yah beginilah jomblo ~
biarpun saya jomblo, saya harus bahagia. karna jomblo itu jauh dari godaan setan :|
 Ketika jomblo sudah karatan tak ada lagi yang bisa menghapus rasa kesedihan ini kecuali PACAR BARU.
Ditakdirkan kece & romantis namun jomblo memang sering dipertanyakan banyak orang, duh... :|
 Kalo sekarang belom mandi, ya gapapa sih, Namanya juga jomblo, ga ada yg ngurusin ~

***
Nahh lohh ? apa lagi yah ? hehe.. udah dulu deh untuk postingan kali ini yang KUMPULAN KATA KATA JOMBLO semoga bermamfaat yah bagi yang Jomblo jomblo ;) dijadiin status facebook atau twitter ini keren juga loh HAHAH! :))
/bye

8 Responses to Kumpulan Kata Kata Jomblo

Hallo :) Please don't span and share link in comment.