BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com | Tempatnya Download Software Gratis -  Selamat malam teman teman, malam ini saya bahas nih tentang blog www.bagas31.com. Anda kenal sama blog tersebut? Massa sih nggak kenal sama blog itu, kalau anda nggak kenal yah anda kurang update hehehe.. tempat Download Software Gratis loh :)


www.bagas31.com blog yang menyediakan berbagai software, games, android dan lain lain. Saya kalau lagi nyari aplikasi atau games itu suka ke www.bagas31.com, soalnya sih lengkap semua hehehe.

Nah sekarang liat yukk tampilan blog www.bagas31.com *saya screenshot tanggal 24-02-2014*

Nah ini nih sob tampilan www.bagas31.com. Gimana? keren kan? hehe. Menurut saya keren banget :))

Misal nih yahh saya kasih tips buat kalian yang lagi nyari software atau games di www.bagas31.com. Kita tinggal langsung aja Search di kotak pencaharian bagas31.com. Misal nih, saya itu pengen software "AIMP3".. yukk kita langsung ke TKP :)

Nah gini loh, tinggal klik "Telusuri".......... dan.... tada!!!
Tuhhh ketemu kan :D hehehe. Pokoknya gampang deh nyari software atau games di www.bagas31.com :)

Di www.bagas31.com banyak loh software software dan games games kerennya hehehe, kalian liatkan laman yang di bagas31.com? Ada Antivirus, Android, Audio Video, Converter, Crack, Desing, Games, Internet, Multimedia, Portable, Security, Tools, Utilities, dan Windows.


ANTIVIRUS

Kalian lagi nyari antivirus terbaru? Bisa kalian temukan di www.bagas31.com loh, disitu banyak sekali antivirus antivirus terbaru dan keren loh hehe.. Saya download antivirus juga di www.bagas31.com :)

ANDROID

Kalian pengguna android sama seperti saya? Nyari games atau aplikasi yang keren keren untuk android sobat? Bisa kalian temukan di www.bagas31.com dengan Laman yang berjudul ANDROID :)) hehehe pokoknya keren keren deh :)

AUDIO VIDEO

Bagus bagu nih buat PC kalian :) Audio Video dibagas31.com komplit loh hehe, kalian mau nyari apa ? AIMP3? atau Audio Video lainnya ? Bisa langsung search langsung di bagas31.com. :) hehehe

CONVERTER

Ingin convert MP4 ke MP3? Aplikasinya apa yah?. Nggak usah bingung bingung sob, bagi kalian yang belum tau software nya apa, bisa kalian temukan kok banyak di www.bagas31.com :)

CRACK

Wahh ini gimana nih? IDM punya saya suka ada "Fake Serial"! Gimana nih caranya *bulak balik kesana kemari nggak ketemu ketemu*? Ada kok solusinya sob di Crack www.bagas31.com :) Jika IDM sobat dibatas 30 hari kalian download aja deh Pathnya di bagas31.com :) Pasti langsung Permanen IDM nya bro :))

DESIGN

Dianatara kalian ada yang suka ngedit foto jadi keren ? atau menjadikan foto ke Vector? dan nyari aplikasinya yang keren keren bagus bagus hanya di bagas31.com sob :) #RECOMEND :)) hehehe

GAMES

Kalian suka berbain games di PC? Mencari games games keren? ada di bagas31.com loh hehehe.. saya juga suka ngedownload games dibagas31.com :)  dan Bagus bagus loh gamenya ;)

INTERNET

Temen temen yang suka mendownload file file yang besar tapi berat? biar nggak lelet sobat bisa download Aplikasi IDM di INTERNET bagas31.com :) Dan keren untuk melengkapi PC sobat nih.

MULTIMEDIA
Anda seorang Desinger? Aplikasi aplikasi editing banyak sob disini nih :) Bisa langsung download dibagas31.com dan Gratis lagi!

PORTABLE
Portable? Jadi intinya yang portbale itu nggak harus ngeinstal dulu *biasanya* + filenya nggak terlalu besar dari yang aslinya, dan kalian bisa juga temenukan games, software yang portbale dibagas31.com.

***

Pertama saya kenal sama blog www.bagas31.com  itu waktu dulu yah, pas lagi nyari games "Harvest Moon Back to Nature" untuk PCnya, dan pas saya search digoogle muncul deh situ bagas31.com ini. Saya download tuh game, cara ngedownloadnya juga gampang hehe. Setelah saya bosan sama games itu, secara tidak otomatis saya sering mengunjungi blog www.bagas31.com ini loh hehehe, dan sampai sekarang saya jadi visitor setianya bagas31.com :))

Yukk Downlad Software Gratis di www.bagas31.com :)


5 Responses to BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Hallo :) Please don't span and share link in comment.