New Update Cheat PB 06-02-2014

NB : Maaf salah nulisnya kebalik antara PAEHAN sama HURUNGKEUNG !!

Cheat ini Work on Windows XP...Bagi Pengguna Windows 7 maaf saja saya belum bisa memperbaiki.. Untuk Windows 7 Dicoba aja dulu.. Nahh inget nih, saya itu kalau sekali NgeUpdate itu buat seminggu pake ok... :) Ini cuma repost, masih work nih diPC saya :)

DOWNLOAD
 SEBELUM DOWNLOAD DILIKE/DIBAGIKAN DULU YAH FANS PAGENYA/ARTIKERLNYA

DOWNLOAD CHEAT + INJECT
|

Fitur Publik Broh :
[-] Check di Foto atas !

Bahan Yang di Perlukan Broh :
[-] PerX Injector [Udah disediain dalam 1 Foler]

Tutorial Broh :
[-] Buka PerX Injector (WINDOWS 7 DI RUN AS)
[-] Ganti Gunz.exe menjadi PointBlank.exe
[-] How to inject ganti jadi Manual
[-] Klik Browser dan cari File DLL yang tadi didownload, lalu klik open
[-] Buka Point Blank
[-] Star Point Blank
[-] Muncul HSUpdate di pojok kanan (Gambar Cewe saat Loading)
[-] Klik Inject pada PerX Injector
[-] Ada Notice Ok
[-] Happy Cheat

Tutorial Video :


Created By :
[-] DINDIN ROSIDIN

Special Thank To:
[-] Allah SWT
[-] Budi Doang
[-] Rudi Setiyawan
[-] Dede

Download & Instal Jamu Cheat agar cheat Work :
Warning  :
[-] NO RENAME DLL
[-] SAYA TIDAK PERNAH MEMBERIKAN CHEAT KEPADA SIAPAPUN APALAGI KE PKL

3 Responses to New Update Cheat PB 06-02-2014

Hallo :) Please don't span and share link in comment.