Puisi Cintaku

Bikin puisi lagi nih hehe, puisi kemarin sama yang sekarang tema nya sama sama aja, temanya tentang cinta mulu *maklum lagi galau*. Kali ini saya bikin puisi untuk seseorang perempuan cantik yang bernama Sabrina Yuspi Annuar hehehe, dia itu sih selalu membuatku tersenyum dan merasa bahagia.


Pengen nyatain rasa cinta ini sih kepada Sabrina Yuspi Annuar, tapi mulutku ini susah banget untuk bicara. Karena mulut ini susah untuk menyatakan rasa cinta ini, saya buat deh puisi yang berjudul Puisi Cintaku yang khusus aku buat untuk Sabrina Yuspi Annuar.

***
PUISI CINTAKU
Karya : Dindin Rosidin
Pagi hari yang sangat indah
Tidak seindah suasana hatiku
Siang hari yang sangat cerah
Tidak secerah hati yang sunyi ini

Aku mencari keterangan dalam kegelapan
Mencari kasih sayang dalam kebencian
Agar aku bisa menemukan cinta abadi
Agar aku merasakan indahnya disayangi

Perempuan cantik bernama Sabrina Yuspi Annuar
Yang mampu membuatku tersenyum
Mampu membuatku merasa bahagia
Dan mampu membuatku tak berdaya

Oh... Sabrina Yuspi Annuar
Aku sangat sayang padamu
Aku sangat cinta padamu
Aku sangat ingin memilikimu

Aku sangat ingin mengungkapkan
Sebuah rasa cintaku ini padamu
Tetapi, mulutku ini...
Sangat sulit untuk mengungkapkan rasa ini

Semoga Puisi Cintaku
Yang tertulis namamu
Semoga engkau tahu rasa cintaku ini
Tahu semua yang kurasakan saat ini
***
Semoga aja Sabrina baca puisiku ini :).. AMIN :-*

Jika kalian ingin mengcopy pastekan (COPAS) Puisi dari Dindin Rosidin boleh saja, asalkan karya dan link Dindin Rosidin harus dicantumkan. Saya tidak bertanggung jawab kalau puisi ini Karya dihilangkan atau diganti!

1 Response to Puisi Cintaku

Hallo :) Please don't span and share link in comment.