Valentine Day?

Udah hari Valentine lagi yah? yah bagi saya nggak usah dirayain lah, lagian sayanya lagi jomblo sih.. jadi buat apa ngerayain hehehe...


Apa itu Valentine Day?

Biar lebih jelas dan lebih lanjut lagi baca yuk diweb temen blogger saya di Riky Fajar Riky hehehe..

Yang jomblo sih padahal tidur seharian aja biar nggak sirik ga dapet cokelat :D *PeaceAhMblo*.

Dindin dapat apa yah dihari Valentine kali ini ?

Nggak dapat apa apa woy, malahan dapat musibah. Turunya hujan Abu Vulkanik yang dikirim dari gunung Kelud, yang abu vulkanikntya sampai kewiliayah Garut Jawa Barat. Begitu!

Orang yang paling disayang siapa Din ?

Yang paling disayang adalah.. *sesuai urutan*
  1. Ibu
  2. Ayah
  3. Kakak
  4. Saudara
  5. Sabrina Yuspi Annuar :D ckckck
Kenapa kok ada nama Sabrina Yuspi Annuar, dan kenapa disimpen diurutan terakhir?

Ya dia cewe yang saya sayang banget sih, meski dia nggak tau perasaan ini *mungkin dia nggak tau, mungkin*.. hehe dan saya simpen diurutan terakhir karena saya ingin dia menjadi kekasih saya yang akhir dan nggak pernah tergantikan jheheh :))

Udahhh ahh kok jadi kaya ngewawancara :D hehehe.. Oke biar nggak sedih dihari valentine nggak ada yang ngasih COKELAT liat nih foto berikut yang saya ambil dari Meme Comic Indonesia

Wwkwkwk :))



2 Responses to Valentine Day?

  1. wah pas bagian akhir nya ngakak ane gan hwahahahahahaha

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.