Cara menyisipkan kiriman facebook ke blogger

Cara menyisipkan kiriman facebook di blogger - Selamat malam sobat Dindin Rosidin, maaf yahh saya jarang update. Saya jarang update blog karena sibuk dan belajar untuk menghadapi UN *do'ain semoga berhasil yah* hehehe.. Kali ini saya share nih cara menyisipkan status/kiriman facebook diblog, untuk kalian yang belum tau nih saya langsung aja to the point. *napa buru2? soalnya saya ngantuk :)) *

Demo > http://dindinrosidin.blogspot.sg/2014/03/download-mp3-republik-selimut-tetangga.html

• Punya akun Facebook > Login Facebook > Buat/Pilih Status yang anda mau sisipkan.
• Klik tanda panah > Sisipkan Kiriman


*** KLIK "SISIPKAN KIRIMAN" MAKAN AKAN ***
Selesai. Tinggal dicopy&paste diweb agan agan :) dan hasilnya ini dibawah ↓




13 Responses to Cara menyisipkan kiriman facebook ke blogger

  1. wahh perlu di praktekin nih, makasih bang dindin :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha..
    #Oups, maaf.. Ni ketawa bukan karna tutorialnya, tp karena status cupu2 malam nya hehehe :D

    ReplyDelete
  3. Waaah perlu di coba nih...

    eeehh mau UN ya sob.. semoga berhasil sob, dengan mendapatkan nilai yg memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe.. makasih soab... Amin amin :)

      Delete
  4. ijin untuk mencoba nya mas salam kenal semoga makin sukses kedepan nya

    ReplyDelete
  5. mantap , lmayan dapet ilmu baru

    ReplyDelete
  6. makasih mas tutornya... seperti twitter aja yah bisa di embed ^_^

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.