Gara gara sering update status facebook

Waduhhh parah nih gara gara keseringan update status facebook, ya mungkin saya update status facebook itu satu menit bisa berapa status yah yang saya update hehe. Jadi banyak orang yang menghapus pertemanan dengan saya ya karena mungkin beranda si Orang tersebut penuh sama status facebook saya hehe.


Lihat tuh beranda facebook yang saya capture diatas, banyak banget status dari saya kan, jadi banyak orang yang nggak suka *mungkin* jadi menghapus pertemanan dengan saya. Saya itu punya facebook dua yang sering saya pake dan saya sering update status itu facebook yang ini www.facebook.com/enden33 "Brian O'coner" < Nama fbnya, dan satu lagi yang jarang dipake sama saya itu facebook ini www.facebook.com/rosidindin2. Capture diatas saya pake fb yang rosidindin2.

#akurapopo banyak orang yang menhapus pertemenan dengan saya di facebook :'(, ambil sisi positivnya aja deh ;). Hayoo siapa yang mau berteman dengan saya di Facebook? add aja WWW.FACEBOOK.COM/ENDEN33. Tapi siap siap yah beranda kalian penuh sama status facebook dari saya :-| wkwkwk :))

4 Responses to Gara gara sering update status facebook

  1. Hehehe… memangnya nulis apa saja sih sampe semenit update status…?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada deh mbak.. mm tentang kegalauan saya.. dll deh pokoknyamah :D

      Delete
  2. kwkwkwwk, gpp ban cari temen lagi ajaa :D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.