Happy Birthday Dindin Rosidin

Happy Birthday Dindin Rosidin <:-P hehehe. Nggak terasa banget udah menginjak umur ke-16 tahun lagi, mungkin karena faktor tidak memikirkan hari ulang tahun, jadi nggak terasa udah ulang tahun lagi :)) HAHA.


Dihari ulang tahunku kali ini, saya bahagia sekali bisa merayakan ulang tahun bersama sabahat-sahabat saya, Tapi ada sedihnya juga sih. Apa Sedihtnya? Pacar enggak ngucapain Selamat Ulang Tahun kepada saya :(, tapi.. ahh sudahlah lupakan!

Terima kasih buat sahabat sahabat saya udah ngasih ucapan selamat ulang tahun dan udah ngasih suprise hihihi, untung aja saya nggak ditaburi telur, terigu sama air hehe.

Baru kali ini loh saya dapat suprise dari sahabat sahabat saya :) terima kasih banget :-*.

Terima kasih juga buat para temen-temen, temen-temen luar negri, gebetan, dan mantan yang udah ngucapin selamat ulang tahun di Facebook ;) terima kasih banyak yah ;).
Doa'ku sebelum tiup lilin ulang tahun : Semoga aku sukses, lulus Ujian Nasional, sehat selalu, teman teman dan sahabat sahabatku lulu Ujian Nasional blablablabla *terlalu banyak, jadi ditulis blablabla :D". Amin..
Terima kasih juga para sahabat blogger yang udah mau ngucapin heheh :-*.

Udah segitu aja. :)

26 Responses to Happy Birthday Dindin Rosidin

  1. Selamat Ulang tahun yah Mas Alldent/ Dindin Rosidin
    Semoga panjang umur murah Rizky, sukses selalu dalam karir
    Semoga semakin bertambahnya umur semakin lebih sukse amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Saud atas ucapannya... aminn ;)

      Delete
  2. Gembira dan senang di Ultahnya Mas Alldent saya dapat Pertamx :)

    ReplyDelete
  3. wah sahabatnya cewek semua ya. asyik donk. hehe
    selamat ulang tahun ya, semoga awet muda selalu
    tapi kalau gak bisa tua gimana ya?? hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi nggak semuanya cewek sih, ada kok cowok juga banyak tapi nggak pada hadir, itu juga yang motret cowo :D hehe jangan lah hihi

      Delete
  4. mau dong minta kuenya. kalo masih ada itu juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah maaf mabak Elsawati :D kuenya udah habis haha :D

      Delete
  5. Selama ulang tahun ya mas semoga makin sukses blognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas Peter Jepi Mars :) Aminn :)

      Delete
  6. selamat ulang tahun :D DINDIN ROSIDIN :D

    ditunggu traktirannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Ham :D hihi
      Lagi ga punya uang :D haha

      Delete
  7. Happy birdday yakkk.. padahal kita ngga kenal sama sekali. Baru pertama kali main kemari. ini beneran 16 tahun (lagi) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yah Mas Sabda :) hehe, memang sih mas, hehe nambah temen blog baru nih :D salam kenal dari blogger garut yah :) hehe iya mas :)

      Delete
  8. Replies
    1. makasih ya hehe :D terima kasih sudah berkunjung ;)

      Delete
  9. selamat hari lahir ya...semoga sehat bahagia selalu, dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT....
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Hariyanto :).. Aminnn :)
      Salam juga dari Garut ;) :-bd

      Delete
  10. Happy b'day sob :) semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang dan sukses ngeblognya :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ulang tahun sob...semoga panjang umur, sukses, n sehat selalu ya (rada telat ngucapin ndak apa2 ya hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob :).. aminn hehe :) gpp kok ;)

      Delete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.