Bye Tahun 2014 dan Welcome Tahun 2015

Nggak kerasa udah mau ganti tahun lagi hehe :) dimalam tahun baru kali tidak ada yang special, hanya bisa diam dirumah sambil ngeblog. Tahun 2014 ini banyak cobaan banget, mulai dari masalah keuangan tidak teratur, sakit, dll deh dan saya pengen cepet cepet tahun 2014 ini berakhir.



Tahun baru tahun 2015 semoga aja saya semakin baik lagi dari tahun 2014, dan teman teman blogger juga ditahun 2015 semoga makin sukses yahh :)..

Sebentar lagi kan mau tahun 2015, apa blog saya sedikit berdeda? :D ya berbeda sob hehe, kemarin saya abis ganti template hihihi, ya agar keliatan fresh aja :).. Template yang sebelumnya itu nama template nya Galauness, kalau sobat mau template nya bisa dicari kok digoogle. :)

Bukan hanya template saja yang diganti, saya bikin karya vector akhir tahun hehe, dibuat tadi sore :) Penasaran sama vectornya? :) Nih vectornya...

 Christina Perry in Vector
Created by : DindinDESIGN
31 - 12 - 2014

Gimana sob? :D haha.. Ditahun 2015 ini kemungkinan saya buka jasa bikin Vector lho gan, harga? nanti juga tau :p

--- • ---

...Dindin Rosidin Mengucapkan...
<:-P
Happy New Year
<:-P

5 Responses to Bye Tahun 2014 dan Welcome Tahun 2015

  1. Happy new year Dindin
    semoga suksess selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy new year juga mbak Fidah :)
      Amin.. Makasih mbak :)

      Delete
  2. selamat tahun baru,semoga di tahun yang baru bisa lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  3. Good bye 2014, and welcome 2015 be better o:)

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.