Siswa jadi Ojeg

Siswa jadi Ojeg - Hi /hai sobb, lama nih nggak update blog hehe, mumpung sekarang ada waktu buat bikin artikel baru, kali ini gue post nih tentang Siswa jadi Ojeg.

Jadi gini, tiap kali gue pulang sekolah, gue selalu main tuh sama temen temen gue ke Smea, selah itu paling banyak muridnya perempuan sob, cakep cakep lagi haha. Saat bel pulang sekolah smea, para siswa dari berbagai sekolah banyak yang berdatangan kesmea buat jemput pacarnya lhoo.. dari mulai stm, stm swasta, dan sekolah lainnya yang memiliki pacar dismea.



Fenomena ini sering terjadi tiap hari, kalau kalian tidak percaya datang aja kesini ;) Kalau sobat yang tinggal digarut dan sedang butuh pacar datang aja kesmea xD /haha

--------------

Kenapa banyak yang pacaran sama siswi smea?

Udah gue bilangin, dismea itu kebanyakan muridnya perempuan dan cakep cakep lagi, kalau kalian yang tinggalnya digarut, kalau mau cari pacar dismea gampang kok. Caranya tinggal nongkrong cakep aja didepan gerbang smea, paling asik itu saat bubarannya, banyak banget sob cakep cakep *dan ini hal yang sering gue lakuin sama temen temen gue /ketawa..

--------------

3 Tips buat yang suka jemput pacar :
1. Usahakan sekolahannya deket sama sekolah kalian.
2. Kalau bisa rumah pacar kalian satu arah dan rumah pacar kalian tidak melewati rumah kalian.
3. Saat mengisi bahan bakar, usahakan kalian bayar 50% dan pacar kalian 50%, *Jangan mau berkorban demi pacar kalian, kasian dompetnya, ntar juga bakalan putus kok /hehe

1 Response to Siswa jadi Ojeg

  1. Wkwk dulu sekolah aku juga kebanyakan ceweknya mas din, dan ternyata iya banyak ojeg cinta gitu :D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.