Jurusan Broadcasting SMKN 2 Garut Ngadain Kunjungan Industri

Jurusan Broadcasting SMKN 2 Garut Ngadain Kunjungan Industri - Hari senin tanggal 19 Januari 2014, selesai upacara jurusan broadcasting membagikan Surat Ijin Orang Tua kepada semua siswa jurusan broadcast. Dan ternyata Surat Ijin Orang Tua itu isinya bakalan ngadain kunjungan industri ke Net. TV Jakarta!! dan mengikuti acara INI TALKSHOW (Live).. Wow saya senang sekali, yaaa sebagai liburan lah hehe, karna hari liburan kemarin saya hanya dirumah aja.


Kunjunga Industri ini dilaksanakan tanggal 29 Januari 2015 hari kamis sob, 10 hari lagi Jurusan Broadcasting berangkat! :D. Sebelum ke Net. TV Jakarta, kami bakalan nonton bareng 3D di Blitz Maga Plex lho hihi..

Senang sih ada kunjungan industri ini, tapi takut orang tua saya lagi ga punya uang atau apa gitu :( semoga aja bisa ikut lah. Untuk itu dari mulai besok saya nabung aja 10.000/hari deh, agar orang tua ga terlalu berat bayarnya. Anggaran biaya kunjungan industri ini sekitar 240.000 ribu sob. 240.000 ribu ini untuk biaya Transport, Tiket Masuk 3D Blitz Maga Plex, Konsumsi, dan Snack. Menurut sobat harga segitu terlalu mahal atau pas yah??

16 Responses to Jurusan Broadcasting SMKN 2 Garut Ngadain Kunjungan Industri

  1. Wah, seru nih. Bakal ngeliat Sule & Andre secara langsung.
    Salut buat nabungnya. Orang tua kamu pasti seneng nih, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muehehe :D iya nih :D yess ini udah pulang :D hihii

      Delete
  2. asikk, siaran langsung gak tuh nantinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas siaran langsung :D udah kok kemarin malam :D hehe tapi saya ga kesorot :'( huhu

      Delete
  3. sule dan andre merupakan aktor komedian yang sangat saya sukai, :D

    ReplyDelete
  4. pati seru tuh bisa liat kekocakan sule sama sule secara langsung :)

    ReplyDelete
  5. Yeaaay nonton langsung ini talkshow nih mas dindin :) seruuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih mbak :D seru binggit :D

      Delete
    2. Ketemu langsung sama sule, kemaren aku ke garut lho mas dindin 2 hari hehe

      Delete
    3. heheh :D..
      Ohh ke garut :D btw ngapain ke garut mbak? :)

      Delete
  6. wah mantap, smk ada juruan broadcasting juga ya, baru tau saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas :D digarut Jurusan Boradcasting cuma ada di SMKN2GARUT aja hehe.. kalau dikota kota lain munkin banyak

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.