Apa Yang Harus di Lakukan Ketika Jatuh Cinta?

Apa Yang Harus di Lakukan Ketika Jatuh Cinta? - Selamat malam sob, saya bingung mau update artikel apaan nih, jadi ini deh ngebahas tentang cinta..

Apakah sobat pernah ngalamin jatuh cinta? pastinya udah dong :)) haha.. Dan apa juga pernah sobat ngalamin jadi bingung ketika jatuh cinta? :D..


Jatuh cinta itu nggak usah takut sob, mau sobat cowo atau cewe nyatain aja perasaannya.. Jangan bohongi diri sendiri :). Meskipun ada rasa takut ketika mau nyatain rasa cinta kita kepada seseorang yang kita cintai, ya itu sih resiko :)) yang penting udah berusaha nyatain perasaan kalian sob.

Rasa takut ketika mau nyatain rasa cinta itu kek gini sob "Saat nyatain rasa cinta, takut si Doi nya pergi menjauh".. ya kan? Saya sih pernah ngalamain hal seperti itu sob, dulu ketika kelas 9 esempe smester 2, saya cinta banget sama seseorang, saat saya nyatain lewat SMS, tiba tiba dia lama bls, dan akhirnya dia pergi menjauh dari saya.. sedih duhh /sedih..

Nah ketika mau nyatain perasaan kalian, alangkah baiknya nyatain langsung sob, jangan LEWAT SMS seperti saya, ntar takut kayak saya lho.. muehehe..

Oke sob, sekian artkel Apa Yang Harus di Lakukan Ketika Jatuh Cinta? dari saya malam ini, meskipun sedikit yang bisa saya sampaikan.. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang jatuh cinta ^^ :))..

15 Responses to Apa Yang Harus di Lakukan Ketika Jatuh Cinta?

  1. wah dulu kalau saya mengalami itu, saya sudah seperti pepatah mas "Kalau cinta sudah bulat maka tahi kambing pun terasa cokelat "

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha pepatah nya keren tapi agak sedikit jorok wkwkwkw /XD

      Delete
  2. tapi menurut saya mah saat jatuh cinta yang harus kita lakukan adalah menabung, kan persiapan untuk melamar sang pujaan hati atuh kang.

    ReplyDelete
  3. waduh lagi jatuh cinta ya.... he he he :)

    ReplyDelete
  4. lama gak kemari serasa berubah semua, makin keren aja deh mas dindin. kalau saya lagi jatuh cinta biasanya saya umumkan pakai woro-woro gitu mas. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih mas :D baru nongol lagi :D hahaha makasih mas :)
      Loh hahaha xD

      Delete
  5. CINTA adalah hal yang istimewa dan spesial dari hidup seseorang. Seperti kata DOEL SUMBANG dalam lirik lagunya "Maka Berbahagialah - sebab kita sengsara bila tak jatuh cinta". Nah selama ada CINTA. selama itu pula ada banyak hal yang bisa didiskusikan bersama.

    ReplyDelete
  6. Mas didin jatuh cinta neh.. rasanya gimana gitu ya?? yiaaahhh..

    ReplyDelete
  7. Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya Mas Didin, belum lagi ketika kita benar2 mrasakannya pertama kali (ingat cinta monyet ni).

    sayangnya sekarang ini banyak grup band yang menelorkan lagu tentang cinta yang tidak sesungguhnya, misalnya judulnya Racun, Selingkuh dan macam2.

    Jadikanlah segala sesuatu menjadi cinta

    ReplyDelete
  8. ciee yang lagi jatuh cinta,,hehe setuju sama kang cilembu kalau jatuh cinta sebaiknya menabung :D

    ReplyDelete
  9. Jalani hidup ini pun harus penuh dengan cinta mas. Jadi semangat terus deh..

    Oia mengenai menyatakan cinta saya pun ada pepatah nih "Cinta itu ibarat kentut, kalau ditahan ngga enak tapi kalau dikeluarkan bikin geger orang disekitarnya" jadi baiknya gimana yaa.. :D

    ReplyDelete
  10. Rata-ratanya sama sih kalau jatuh cinta malu untuk mengungkapkan tapi kalau ga di ungkapin keburu di ambil orang terus kalau nyatain duluan kan aku cewek masa iya nyatain dulu. Ah jatuh cinta itu suka bikin jadi serba salah deh :D

    ReplyDelete
  11. jatuh cinta itu bikin serba salah sih :D iya sih mending mengungkapkan secara langsung :)

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.