Tragedi di balik kata "Aku Mau Bicara Sama Kamu"

Tragedi di balik kata "Aku Mau Bicara Sama Kamu" - Sobat pernah dengar kata kata barusan? mungkin bisa jadi sobat pernah dengar hehe.. Kata kata barusan sering kali dialami oleh seseorang cowo yang menjalani sebuah hubungan, kata kata itu rata rata diucapin sama cewe.


Sobat tau? gue mendapatkan kata kata yang diatas mungkin sudah 4 kali dalam 2 tahun ini.. Mungkin sobat pernah?? berapa kali sih??
/ingusan

Tahukan sobat.. saat cewe bilang kata kata itu? tiba tiba hati ini langsung punya perasaan nggak enak.. Kenapa gue bilang kayak gitu? ya karna gue sudah ngalamin ini hampir 4 kali loh sob..
/panas

Ini nih kenapa cewe kalau saat pacaran tiba tiba ngirim pesan "Aku Mau Bicara Sama Kamu" : *ini sih survey gue* muehehe

 /omg
80% MINTA PUTUS 
/sedih
20% NANYAIN SESUATU 

Dan benar saja sobb.. 8/02/15 saya baru saja dapat pesan dari pacar saya yang isinya "Eh aa aku mau bicara nih".. nah saat gue baca pesan itu, tiba tiba hati ini mendadak punya perasaan yang nggak enak.. ketika gue balas pesannya, dan dia bilang "Maaf yah, mungkin hubungan kita sampai disini aja" balasnya.
/berguling

Akhirnya kini gue Jomblo /gakmau.. tapi nggak apalah..

Buat dia yang disana, terima kasih buat segalanya...
/bye

↓ ↓ Tambahan nihh, buat sering balikan sama mantannya..  ↓ ↓
Diluar sana masih banyak kok, cinta yg baru yg bisa lu dapatkan. Daripada harus mengulang cinta yang lama yg berujung sakit hati lagi~

35 Responses to Tragedi di balik kata "Aku Mau Bicara Sama Kamu"

  1. Yang sabar aja yang saat ngejomblo gini, ambil hikmahnya aja gan

    ReplyDelete
  2. kata seperti memang seperti firasat, Saya juga pernah, rasanya dag dig dug, Saya juga berpikir bakal minta putus, tapi alhamdulillah nggak...

    terima nasib aja yia Bos, hehehe...

    ReplyDelete
  3. wah tragedi jomblo to ini ceritanya, tau gak mas din kalau di belakang banyak yang ngantri mas din tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas..
      Nggak tuh mas, emang siapa sih? Muehehe

      Delete
  4. biasanya kalau sama lg pacaran itu ketahuan selingkuh,,, huahahahahaha

    ReplyDelete
  5. 80 % nya itu ga enak banget gan bacanya hahaha

    ReplyDelete
  6. ecieee yang baru diputusin wkwkwk yang tabah gan dan keren tuh tips nya dari pada balikan ama mantan mending cari yang baru wkwk

    ReplyDelete
  7. Untungnya saya ndak jomlo lagi hiihiii, yang sabar ya mas :D

    ReplyDelete
  8. tuh kata-kata sangat sederhana....namun maut mas. saya juga pernah mendapatkannya, akhirnya dapat warning gara-gara ortunya gak setuju. tapi ane santai aja dan lanjut terus sampai akhirnya setuju juga...ketimbang kawan saya, dapat kata-kata...yang aku mau bicara, penting! dari BBM....setengah jam kemudian tuh kawan langsung galau karena diputusin pacarnya....kacaukan...

    ReplyDelete
  9. Baru main kesini eh udah baca postingan putus aja. Sabar ya aa, diluar masi banyak yang geulis dan nggak kalah baik.^^

    ReplyDelete
  10. Jomblo itu indah tapi ada pasangan itu seru!!

    ReplyDelete
  11. ini cerita jomblo baru ya... yang baru saja putus
    sabar aja ya mas

    ReplyDelete
  12. Oke deh... surveynya, hehe... pengalaman pribadi jua ya mas, digituin? hehehe

    Oh iya, visit back ya, terima kasih :)

    ReplyDelete
  13. haha, gue ngga pernah tuh disampaikan yang begituan, habisnya gue ga punya cewe, tapi deket ke banyak cewe iya... ngga terikat sama siapapun... kwkwk

    ReplyDelete
  14. ini ceritanya lagi putus ya mas...
    ingat pepatah mati satu tumbuh seribu intinya masih ada ribuan cewek mas

    ReplyDelete
  15. wah wah mas.. sabar ya mas. mending langsung nikahin aja mas biar ngga minta putus lagi, hehehee

    ReplyDelete
  16. Mas, udah aku follow ya di #47, follow back dong, mkasiiih :)

    ReplyDelete
  17. wah kesan pertama kalau saya gan ini hal yang serius dan buat dia marah, wkakakkakaa

    ReplyDelete
  18. hihihihi yang sabar iya mas masih banyak cewe di dunia ini bukan hanya dia saja :)
    aku juga pernah ngalamin kaya gitu tapi cowo nya yang bilang kata-kata gitu aduuuh dengernya juga udah jleb masuk hati jadi hanya sakit kan mas :D

    ReplyDelete
  19. berkunjung malam silahturrahmi ya mas :)

    ReplyDelete
  20. berknjung kembali sob, silatrahmi

    ReplyDelete
  21. "Aku mau bicara sama kamu" kadang kalau denger kata-kata itu suka deg deg degan entah itu pernyataan yang bisa buat bahagia atau menyakitkan :'D

    ReplyDelete
  22. ane juga sering gan ngucapin kata kata itu saat ane mau nembak cewek hhhhh agak grogi gimana getu gan kawatir ditolak hhhhh :D

    ReplyDelete
  23. biasa nya cowok ya gan yang sering ngucapin kata tsb :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi malah gue sering dapet kata tsb :'v

      Delete
  24. ya sih kalau denger kata-kata seperti itu perasaan jadi gak tenang,hehe kalau putus nanti juga ada gantinya yang lebih baik dari dia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak juga pernah ngalamin juga ternyata :D haha.. Iye sip mbak ;)

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.