Terlalu Serius Bergulat Dengan Tugas, Blog Terlupakan

Terlalu Serius Bergulat Dengan Tugas, Blog Terlupakan - /hai sob, lama nih jarang buka blogger hehe, Banyak yang comment dan berkunjung kesini tapi belum bisa reply semua komentar :( maaf yah bukannya Dindin sombong tapi ya ini blogger aku terlupakan karena tugas. Susah banget membagi waktu mengerjakan tugas sama ngeblog..


Ya karena semakin kesini tugas semakin banyak atau numpuk, apalagi sekarang ini susah banget terhubung internet.. Masalahnya sekarang itu saya tinggal disebuah kecamatan Jamurea yang terletak dibanyuresmi. Disini itu susah banget dapet sinyal, karena rumah saya dikelilingi bukit bukit tinggi, sinyal Tsel juga disini cuma dapet 25% yang lain dibawah itu :(..

Buat semua teman teman blogger maaf kalau saya belum bisa sempet berkunjung balik, nanti saya usahakan ya sob hehe..

Nah, sebentar lagi saya mau pasang internet nih dirumah.. Pake IndiHOME speedy hehe, Sekarang pasang IndiHOME itu murah loh sob, waktu itu saya nanyain ke petugas telkom, dan pemasangannya cuma Rp 300.000,- itu semua udah komplit sob, mulai dari telpon rumah, modem, dll.. Tapi paketnya lumayan agak mahal sob..

Meskipun mahal tapi nggak apa apalah yang penting bisa terkoneksi keinternet, dan bisa ngeblog lagi :D doain ya sob hehe ;).. Eh iya lupa, belum beres beres rumah nih, udah dulu yah sob :-*

18 Responses to Terlalu Serius Bergulat Dengan Tugas, Blog Terlupakan

  1. Replies
    1. kuliAH :v wkwkw setau saya kuli itu apa yah, pekerja bangunan bukan sih?:D.. nggak, aku masih sekolah

      Delete
    2. heheheh bener banget tuh gan, klo banyak tugas jadi keteter blognya. salam kenal ya gan sukses selalu tugasnya lncar amin

      Delete
  2. Itu daerah mana, mas? Baru denger (baru baca kali, ya? Haha)

    Saya juga kalo lagi banyak tugas, blog jadi terbengkalai. Harus pandai2 membagi waktu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu garut bro :D hehehe..
      Ohh gitu :D tapi gimana sih mas cara membagi waktu, saya ga pandai buat membagi waktu nih :(

      Delete
  3. ya udah beres-beres runah dulu gih :D
    koneksi disini juga lagi gak mendukung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh kenapa mbak? :( aku mah disini susah singal aja

      Delete
  4. belajar nomer satu mas dan ngeblog juga nomer satu.. hehehehe...

    ReplyDelete
  5. Heihiei yang penting yang diutamakan yang harus dan seharusnya di utamakan. BLOG bagi saya adalah kesenangan Heihiehiehiheiee.

    ReplyDelete
  6. Kalau paket boltz pernah coba kang dindin ?

    Riview nya kalau dah coba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum nih kang.. takutnya sinyalnya tidak terjangkau.. Soalnya ya rumah saya dikelilingi bukit bukit :'D..

      Delete
    2. Saya sudah coba pake bollt. awal2 sech bagus, tapi lama kelamaan koneksi sering terputus sendiri. Mengecewakan...

      Disarankan jangan beli dech, tuch punya saya sudah gak ke pake lagi :D

      Delete
  7. yah kadang kita di kalahkan oleh tugas kantor atau lainnya. sama halnya dengan saya, kadang juga tidak bisa fulltime lagi ngeblog. tapi saya usahakan menyempatkan silaturrahmi kepada kawan-kawan blogger dan sambil belajar hal baru dari tulisan mereka. yang penting keep spirits and do the best.

    ReplyDelete
  8. Kalo saya koneksi tak pernah bermasalah. Yang sering bermasalah itu otak saya, suka kosong dan kehabisan ide buat nulis. hehe...

    Salam kenal :D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.