Cara Mengatasi Hitman Absolution Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Hitman Absolution Yang Tidak Bisa Dibuka - /hai apa kabar gaes, kali ini gue mau berbagi pengalaman tentang game Hitman Absolution nih, waktu itu kan gue download bajakan di situs OceanOfGames. Nah pertama beres install game, game Hitman Absolution bisa kebuka, setelah gue restars pc dan akhirnya game tersebut susah kebuka..



Nah pada kesempatan kali ini gue akan berbagi pengalaman gue tentang cara mengatasi game hitman ini, ya awalnya sih gue bingung.. udah install ulang game nya sampe 4 kali berturut turut.. Waktu itu saya cape banget tuh install ulang terus.. Oke deh berikut cara mengatasi game hitman ini.. simak baik baik yah :


  1. Kalau agan download yang versi bajakan seperti saya.. Coba install Steam di PC agan deh..
  2. Gantik/Rename HMA.exe menjadi Hitman Absolution.exe / HitmanAbsolution.exe / Hitman Absolution .exe

Gini sob, waktu itu kan saya iseng neh pengen Mainin game DOTA 2, otomatis kan harus download steam nya tuh.. Setelah beres install steam sama dota, terus gue coba cari cari solusi masalah yang gue alami, dan nemu disitus luar yang mengatakan coba direname hma.exe nya seperti di point nomor 2 diatas..

Allhamdulillah setelah saya install steam dan ngerename hma.exe game Hitman Absoulution bisa kebuka lagi.. Sampai disini aja artikel Cara Mengatasi Hitman Absolution Yang Tidak Bisa Dibuka hehe, semoga bermanfaat gaes ;)

6 Responses to Cara Mengatasi Hitman Absolution Yang Tidak Bisa Dibuka

  1. Salam Mas Dindin.. lama saya tak berkunjung kesini. wah keren nih Mas artikelnya seputar Game Hitman. tapi saya belum punya file .exe game Hitmanya. boleh minta link download game Hitmanya Mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari aja mas disitus oceanofgames hehe

      Delete
  2. Asyik nih trik Game Hitmanya dapat Pertamax nya juga..

    ReplyDelete
  3. wah mantep nih,ntah kbtulan,saya juga lagi mau main hitman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seip mas hehe.. selamat pusing kalau maen game hitman wkwkw

      Delete
  4. Mas, kalo aplikasi Steamnya gak bisa dibuka, itu kenapa sih?
    Juga pas mau nginstall ulang, selalu ada tulisan "Close Steam before continue"
    Makasih

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.