Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Dan Windows 8

Cara Mudak Aktivasi Microsoft Office 2013 Dan Windows 8 - /hai bro, kalian menggunakan Microsoft Office 2013 dan Windows 8? Nah apa produknya belum aktif? Oke disini saya akan memberitahu bagaimana caranya mengaktivasi Microsoft Office 2013 bersama Windows 8 dengan mudah. Tanpa banyak kata, untuk tutorial ini kalian tinggal baca sambil diperaktekan ya, sangat mudah kok ;).



Oke pertama kali yang harus kalian lakukan adalah Download KMSpico, disini saya menggunakan versi 9.3.3 dan kalian bias mendownloadnya disini : Download KMSpico 9.3.3.rar

Setelah didownload, silahkan kalian Extract file KMSpico 9.3.3.rar menggunakan aplikasi Winrar. Setelah diextract bukan foldernya lalu kalian akan menukan 3 folder seperti pic dibawah ini, kalian bebas mau pilih yang mana, mau portable atau install, disini saya menggunakan yang KMSpico Install.


“Untuk kalian yang menggunakan Windows 8, harus terinstall Net Framework 3.5, menurut saya install Net Framework 3.5 sangat sulit, jadi saya rekomendasikan menginstall Net Framework 3.5 melalui DriverPack”

Setelah di-install kalian tinggal buka saja aplikasi KMSpico, kalau tidak ada didesktop kalian cari di Star Menu. Nah setelah dibuka aplikasinya kalian tinggal klik saya tombol merah yang ada diaplikasi KMSpico. Nah setelah diklik tombol merah yang ada huruf “EL”, kalian langsung cek saja. Cara cek nya mudah kok, buka salah satu aplikasi Microsoft Office, disini saya membuka aplikasi MS Word.. Masuk ke FILE -> Account..


Karna disini saya menggunakan Windows 7, jadi logo Windows 8 nya ga ada, kalau kalian menggunakan windows 8 akan ada logo windows 8 nya

Nah liat pic diatas, Product Activated kan hehe, sangat mudah banget kan cara Aktivasi Microsoft Word 2013 Dan Windows 8.. Semoga artikel ini bermanfaat yah, amin.. Sampai jumpa dan sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya dari Dindin Rosidin hehe..

3 Responses to Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Dan Windows 8

  1. sangat simple sekali yia bos, hanya beberapa klik langsung actif, jadi tambah kasihan sama yang bikin office sama windowsnya...

    ReplyDelete
  2. aku menyimak dan membaca ajah dulu ahh mas :)

    ReplyDelete
  3. Sudah lama tak ke sini.
    Selamat Hari Raya Aidilfitri Dindin. Maaf zahir & Batin
    Taqabbal Allahu Minna WaMinkum.

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.