Ngabuburit Versi Geu

Hi /hai maaf baru bisa posting lagi ehehe, disibukan dengan kegiatan yang tidak jelas (tiduran, nge game, tiduran, ngegame) hohoho.. tidak jelas kan bro, makannya kali ini gue ngabuburit sama laptop kesayangan gue nih..

Ngabuburit versi gue ini ga kayak remaja remaja umumnya yang ugal-ugalan dijalan raya ga jelas gitu, bikin bahaya orang lain sama diri sendiri *itu ga sayang sama nyawa.. Nih versi gua sama sihh ugal ugalan, tapi bukan ugal-ugalan dijalan raya bro.. mau tau ye?? :D gue ugal-ugalan diinternet nih /ketawa


Tuh kan ugal-ugalan di internet? *ya kali :D.. Bro, masih mending ngabuburit versi gue kan?? *ga ada yang jawab :(*..  Baru kali ini nih gue ngabuburit sama laptop kesayangan gue *sama pacarmah ngak* di telkom dikota gue, ya sekali kali gituh hehe.. Tau kan @WIFI.ID?? pasti tau dong, saya juga sering pake wkwkw.. :))

Nggak ketinggalan, biar ngabuburit ugal-ugalan diinternet ga jenuh, sambil chatingan sama pacar, minum es teh manis, browsing, cari berita terbaru *kalo cewe gue saranin cari gosip /xd..


Yahh peluk-pelukan lewat kata atau emot lebih baik daripada real wkwkwk :'D apalagi ini bulan ramadhan, yakan yakan??.. Nah kalo sambil ditemenin pacar chatingan enak, ga jenuh..

Baru 1 artikel bulan ramadhan ini *sedih jarang update :'(* dikarenakan gue baru punya laptop, dari mulai sekarang insya allah sering update deh, ya kan dulu dulu kalo mau update blog itu harus pergi kewarnet terdekat, kalo sekarang mah tinggal cari aja wifi hehe, apalagi kalo disekolah..

Sekian ya sob artikel ini, semoga artikel ngabuburit versi gue ini bermanfaat, biar agan-agan (remaja yang suka ugal-ugalan dijalanan) ga lagi ugal-ugalan :-*.. see ya

2 Responses to Ngabuburit Versi Geu

  1. Selamat berpuasa Dindin.
    Walaupun satu artikel, yang penting silaturrahim nya....

    ReplyDelete
  2. sempat bingung baca judulnya mas.
    oh ternyata ini menceritakan tentang ngabuburit versi mas dindin toh

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.