Menggunakan Knalpot Bising, Banyak Yang Mendoakanmu!!

Menggunakan Knalpot Bising, Banyak Yang Mendoakanmu!! - /hai hello teman teman, tadi kan disekolah baru pertama kali belajar lagi, seperti biasa guru guru untuk pertama kali mengajar memberi pengarahan atau motivasi bagi anak anak muridnya disekolah. Waktu itu guru bahasa inggris, dan memberi pelajaran budi pakerti terlebih dahulu *belum masuk materi bahasa inggris..

Spoiler for Knalpot Bising
Ada satu yang membuat saya berfikir loh sob saat guru itu memberi pelajaran budi pakerti.. Ya pokoknya membuat saya berfikir dan membuat saya jadi paham sob, ternyata menggunakan knalpot bising itu banyak yang mendoakan kita, mungkin 1 hari itu bisa ada yang mendoakan kita itu lebih dari 50 orang per hari loh sob.. Ga percaya? Lanjut aja baca kebawah hehe..

Sob, pernah ga sih lagi jalan dipinggir jalan terus ada orang yang menggunakan motor yang knalpotnya bising, ngejalanin Tarik bener.. Terus gimana menurut temen temen sekalian? Pasti kan didalam hati gini “Wah gila tuh orang, semoga aja bla bla blab la”.. bener kan? Kan kata itu sebagian dari doa hohoho.. Nah gitu sob, makin lu berkendara lama dijalanan dan makin banyak yang ngedoain lu..

Saya pribadi sih pernah menggunakan knalpot bising, saya dulu menggunakan knalpot bising itu ga terlalu lama sih sob.. Ga enak juga sih pake knalpot bising, bikin telinga orang rusak aja, akhirnya saya juga mengganti lagi knalpot bising jadi knalpot orsinilan lagi..

Oke sob mungkin artikel ini sampai sini aja, semoga yang menggunakan knalpot bising bisa sadar yah hehe, saya juga jadi sadar sekarang ketika guru inggris saya memberi pelajaran budi pakerti.. hehe see yaa ;)

32 Responses to Menggunakan Knalpot Bising, Banyak Yang Mendoakanmu!!

  1. Betul juga ya Mas Din, kalau pakai knalpot yang suaranya Bising dan seakan memecahkan gendang telinga banyak sekali yang mendoakan, pastinya yang jelek2 ngedoa kanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pastinya bakal yang jelek jelek hehe

      Delete
  2. Untungnya Motor Doyok saya masih pakai knalpot standar nya jadi suaranya gak bising. muga2 yang mendoakanya yg baik2 ya Mas.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap semoga aja ada yang mendoakan yang baik baik mas hehe

      Delete
  3. knalpot seperti ini memang sangat mengganggu, apalagi kalau waktunya istirahat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, suka sebel saya, pengen gimana gitu kalau ada yg pake motor yg knalpotnya bising dimalam hari, apalagi rumah saya dipinggir jalan

      Delete
    2. kadang bikin jengkel banyak orang dan banyak yang nyumpahin yang gak baik kalau kita pake knalpot bising. kalau di doakan cepat kaya dan bahagia, pasti banyak deh tuh yang pake knalpot bising ya mas?

      Delete
  4. prhatiin deh...orang yang punya motor dengan knalpot bising, pasti bukan orang berguna di lingkungannya,
    maka.......Ya Allah, cabutlah nyawa mereka dan orang tuanya, sebab orang tuanya pun bego

    ReplyDelete
  5. iya mas...kadang kalau kita mendengar knal pot bising aja kita udah berpikiran negatif sama tuh orang dan trus kelanjutan pada nyumpahin atau mendoakan yang gak baik gan.....kayaknya bisa dijadikan alasan nanti kalau ditanya kenapa saya tidak pakai knalpot bising, karena mungkin saya sendiri bisa bising mendengar knalpot saya nantinya...makasih pencerahannya....

    ReplyDelete
  6. setuju mas.. 99% pasti orang yang mendengar knalpot bronx ini akan langsung terucap dari mulut kata-kata yang jelek terhadap pemilik motor dengan knalpot bronx tersebut..

    ReplyDelete
  7. sepertinya termasuk saya yang sering mendokan. hahahhaa
    abis gimana kaya telinga punya sendiri aja. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. teman teman saya juga sering mendoakan hehehe

      Delete
  8. waduh mesti ganti knalpot nih,agar tak banyak yang mendoakan.
    jujur saja mas kalo pake motor pake knalpot bissing tuh serasa laki bener :)

    ReplyDelete
  9. enak dengernya mas, jadi nggak ngantuk, apalagi klo dijalan...
    cuma ya itu, sambil ngumpat.. k*mpret lu... :)

    ReplyDelete
  10. saya biasanya ambil potongan kayu sisa dan dihalng ke jalan biar ga pada ngebut :D
    iya knalpot bising memang sangat menyebalkan, kaya pembalap yang tak pernah balap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ahahaha parah nih mas :D, tapi bener juga sih hahaha

      Delete
    2. ditempat saya sudah biasa kok mas.ga bikin bahaya cuman bikin kaget si pengendara yang ugal-ugalan aja..

      Delete
  11. saya juga termasuk yang tidak suka dengan swara knapot yang bikin bising.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau suara orang yang bising suka juga mas?

      Delete
    2. yah jadi pengen mendoakan yang nggak nggak haha.. sabar aja mang hohoho

      Delete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. memang paling enak itu pakai knalpot orisinil..
    tidak mengganggu orang lain mas..
    kasihan mereka jadi keganggu denger suara keras dari knalpot itu..

    ReplyDelete
  15. wuih ada manfaatnya juga yah pake knalpot bising, ane juga suka ngedoain gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan gunanya pake knalpot bising biar banyak orang yang ngedoain yang apalah apalah hahaha.. :D

      Delete
  16. Dulu waktu masih labil pengen ganti knalpot ky gini, tapi ane pikir pikir lagi ya itu banyak yang doain + jadi omongan tetangga. Ya udah ane cancel aja gan :D dan Alhamdulillah sampai sekarang masih like motor standar.. paling cuma ane tambahin stiker.. Hehehe

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.