Bukannya Aku Nggak Mau Editin Fotomu

Bukannya Aku Nggak Mau Editin Fotomu - /hai sob, edisi curhatan pagi ini dari gue yang mungkin gaje sih, tapi emang harus disampain gitu sama kalian dan sama yang suka minta ke saya editin fotonya jadi vector.

Ini step by step pembuatan vector versi saya sob.

Jadi gini sob, gue itu kan buka jasa desain foto jadiin ke vector, dan harganya sih menurut saya nggak terlalu mahal, saya bandrol harganya itu Rp. 60.000 sob, segitu sih udah rata - ratanya. Tingkat kesulitan fotonya juga dihitung loh sob. Dan mereka yang baru kenal saya atau teman teman sekelas saya itu dengan mudahnya gitu sob minta editin vector.

Dan bukannya gue itu ga mau editin foto mereka sih, tapi kan mereka harus ngerti bagaimana susahnya bikin vector itu, berapa lama waktu yang saya keluarkan untuk mengerjakan sebuah vector, tingkat kesulitan fotonya, apalagi yang minta editin foto jadi vector secara gratis itu foto size nya dibawah 100kb sob, dan yang terakhir itu seberapa lama saya menggunakan listrik untuk menyalakan komputer saya.



Gue itu sering kan sob edit foto jadi vector, itu semata mata untuk promosi sih, dan temen gue bilang gini "ah elu, foto orang dieditin foto temen sendiri nggak". gue kan semata mata buat promosi, dan sekarang sekarang gue sering editin foto artis artis ternama gitu, biar temen temen gue kagak protes mulu.

Jadi buat para teman teman saya yang suka minta editin fotonya secara gratis hargain para desainer, karna ngedit itu nggak gampang sob, butuh kesabaran. Segitu aja lah curhatan pagi ini dari gue, gue belum bisa posting artikel yang lainya hehe.

Nah dibawah ini beberapa karya vector saya yang diupload di Instagram @dindindesign, Instagram official saya yang saya bikin buat promot semata aja, untuk karya karya vector lama saya kalian bisa lihat diprofile facebook saya.

A photo posted by DindinDESIGN (@dindindesign) on

Nah untuk lihat lihat yang lainnya bisa kunjungi tuh sambil follow my Instagram saya hehe :D
Buat kalian yang pengen order vector bisa kok, untuk contact saya bisa dilihat dibio instagram pribadi saya, atau bisa juga dilihat diblog gue ini hehe.

13 Responses to Bukannya Aku Nggak Mau Editin Fotomu

  1. ya udah atuh nggak usah pake alesan kalau emang nggak mau ngeditin foto saya mah, biar edit sendiri ajah lah

    ReplyDelete
  2. Kadang desain emang kurang diapresiasi mah :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. apresiasi teh yang ditengahnya ada lobangnya itu kan?

      #donat...itu mah namanya ya

      Delete
  3. besok lagi kalau ada temen yg minta dieditin mudah aja mas.jawab kayak gini :
    BAYAR

    ReplyDelete
  4. kalau saya diminta untuk ngeditin dengan gratis sih gak apa asal mau pijitin. hehee

    keren deh vectornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha :D bagus juga mas idenya :D..

      makasih mas :) mau pesen haha :D

      Delete
  5. saya kan artis mas, dutunggu ya editan foto saya :)

    ReplyDelete
  6. Anak seni kece nih :D

    Aku tau deh ya gimana susahnya anak seni 'menyeni' jadi, aku nggak minta di editin secara gratis deh :3

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.