Cara Membuat Vector Full for Beginner

Cara Membuat Vector Full for Beginner - /hai gan, udah lama lagi nih ga bikin postingan baru hehe, alhasil blog sepi tanpa postingan gue. Nah sob bagi kalian yang pengen bisa bikin/membuat vector disini tempatnya gan, insya allah gan buat yang baru bisa dalam hal Editing dan baru kenal sama software CorelDRAW mungkin dengan Video yang saya buat agan bisa mengerti ya hehe.





Sedikit tips gan dari gue hehe.. buat yang baru dalam hal ini gue saranin sob kuatin kesabaran, nggak ada kesabaran musnahlah sudah impian agan buat bisa bikin vector. Kalau ngedit foto jadi vector usahain gan fotonya kualitas HD/Bagus lah gan, ya biar pas proses editing ngeditnya enak, kalau fotonya kualitas jelek itu saat dizoom foto itu pecah pecah gan. Dan jangan lupa Save file tiap 15 menit sekali, ya siapa tau mati lampu haha. Sering lihat lihat karya vector orang lain gan, cari inspirasi dari situ muehehe..

UPDATED! 22 JANUARI 2016

Tutorial gue ini gan bukan lewat Media gambar sama teks aja, tapi lewat video sama suara ane gan, Jadi insya allah agan bisa mengerti dengan mudah, kalau agan ga ngerti bisa kirim kok kritik atau saran ke email ane yah hehe..

Sebelumnya saya ingetin gan, siapin dulu software CorelDRAW nya, terserah mau versi berapa aja gan, kalau saya sih pake X4 hehe.. Dan bahan-bahanya saya siapain dibawah gan, cek! :
Daftar tutorial yang saya bikin nih gan :
  1. [TUTORIAL] Dasar Dasar Membuat Vector di CorelDRAW for Beginner | Tersedia
  2. [TUTORIAL] Membuat Bagian Mata | Tersedia
  3. [TUTORIAL] Membuat Bagian Bibir/Gigi | Tersedia
  4. [TUTORIAL] Pemberian Warna Kulit | Tersedia
  5. [TUTORIAL] Rambut | Tersedia
  6. [TUTORIAL] Full Tutorial Membuat Vector | Coming Soon
Buat tutorial nomor 5 itu gan ntar saya adain kontes gan, siapa yang menang fotonya bakal dijadikan bahan membuat vector di Part 5 itu gan hehe, pokoknya ditunggu aja gan, ini postingan akan selalu diupdate pas video tutorial yang baru udah ada. Video tutorial sedang dalam pembuatan gan, jadi sabar ye..

Video Part 1 :


Video Part 2 :


Video Part 3 :


Video Part 4 :


Video Part 5 :


Untuk tutorial berikutnya ditunggu yah gan hehe. Sedang dalam proses pembuatan kok :) Jangan lupa subscribe channel saya yah.. See yaaa :)

25 Responses to Cara Membuat Vector Full for Beginner

  1. Keren tutorialnya gan...ditunggu kelanjutannyaaa....

    ReplyDelete
  2. Kereeeen !!! jadi semangat berkat tutorialnya (y)

    ReplyDelete
  3. panduan lengkap buat yang belajar kontes logo online, di bahas tuntas di konteslogo.com, bagi yang serius juga bisa join venture(bagi hasil), hanya di konteslogo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau pasang iklan bisa disini mbak :) terima kasih

      Delete
  4. well done.. gue masih kesusahan buat vector. mau pakai corel ataupun photosop, apalagi inkscape..

    ReplyDelete
  5. Izin ambil pallete bibirnya sama skinnya, terima kasih!

    ReplyDelete
  6. request tutorial cara warnain skin nya master ?

    ReplyDelete
  7. ane tungguin tutor no 4, 5, dan 6 rilis nya kapan yak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi tahap proses pembuatan mas hihi :D bikin satu video tutor aja cape banget :D pantengin aja gan blog ku atau channel youtubenya

      Delete
  8. Kerenn Bnagat Gan,,,,,, Jadi Pengen Belajar Langsung

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Yah ternyata ada yang nunggu juga ya.. hehe
      Sebelumnya saya minta maaf mas, dikarenakan disibukan oleh tugas tugas sekolah yang sangat numpuk sekali..

      ngomong ngomong dari part 1 sampai part 5 itu sudah cukup kok.. maksudnya full toturial itu saya bikin dari awal sampe selesai dalam 1 video gitu mas.. Nanti saya bikin kok kalau ada waktu

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.