Cara Mudah Membuat Color Palette Baru CorelDRAW

Cara Mudah Membuat Color Palette Baru CorelDRAW - Helo sob, tutorial coreldraw lagi nih buat para beginner coreldraw yang belum tau cara mudah membuat color palette baru di coreldraw x5. Sedikit pengumuman, karna os sebelumnya saya itu win7 dan karna kemarin kena musibah terpaksa harus diinstal ulang, dan saya install ulang ke os win 10. Dan CorelDRAW X4 tidak support di windows 10, terpaksa saya harus pake coreldraw versi x4 keatas.


Dan X5 diwindows 10 itu menu nya tidak keliatan sob, bisa sobat lihat di image tutorial dibawah ntar hehe. Oke deh kembali ke topik lagi Cara Mudah Membuat Color Palette Baru di CorelDRAW gan, oke pertatama-tama yang harus agan siapin ada sebuah object lalu kasih warna gan. Dan perlu diingat, outline objectnya harus dihilangkan hehe.

Cara Mudah Membuat Color Palette Baru CorelDRAW :

Buat sebuah object dan kasih warna yang diinginkan. Jangan lupa hilangkan outline objectnya. Kalau sudah seleksi semua object yang ingin dijadikan color palette baru.
Setelah itu masuk ke Windows - Color Palette - Create Palette From Selection.. Masukan nama Color Palette yang kalian inginkan lalu save.



Selesai sob, dan hasilnya seperti ini. Dan kalian telah berhasil menambah color palette dicoreldraw. Sangat mudah bukan hehe.


Cara Mudah Membuat Color Palette Baru CorelDRAW semoga bermanfaat dan mudah dimengerti bagi kalian yang sedang membaca Tutorial CorelDRAW ini. Sampai jumpa kembali di Tutorial CorelDRAW selanjutnya.


8 Responses to Cara Mudah Membuat Color Palette Baru CorelDRAW

  1. Aseeek. Dindin baik euy ngasih tutorial CorelDraw. Jadi, kapan, nih, mau bikin tutorial hijab juga? Ditunggu ya^^

    ReplyDelete
  2. yup gampang, tapi gw lom pernah pake corel, untuk vector paling banter inkscape sie :D

    ReplyDelete
  3. sayang nya malah corel saya belum begitu paham kang, maksi kang tutornya, izin saya amankan dulu :)

    ReplyDelete
  4. wahh... udah dot com ini..
    selamat deh mas..
    saya kapan mau move on ya??
    hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas eka ketinggalan info nihh :D
      Terima kasih mas :)..
      Ayo mas cepetan move on dari blogspot dot com haha :-bd

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.