Kerja "Kelompok" Dalam Kutip

Kerja "Kelompok" Dalam Kutip - Kerja kelompok itu emang ada yang bener bener dan ada yang main main aja sob, apalagi kalau dapet kelompok yaaaa gitulah, kalian pasti tau sendiri. Pernah ngalamin kerja dalam kutip kelompok sob? Jadi Kerja "Kelompok" dalam kutip itu yang kerjanya satu atau dua dan sisanya "kelompok" yang main main gitulah, main handphone lah, dan lain lain deh.


Tadi pagi tanggal 19 Januari 2016, jam pelajaran ke satu sampai lima itu pelajaran produktif "Produksi Acara". Dan sudah saya bagi bagi tugas, karna saya yang bagi bagiin tugas, saya memilih jadi bawa barang barang gitu (Logistik), harusnya sih jadi Produsera, Skrips, atau Sutradara. Karna saya bosen, dan sebagian teman saya belum pernah nyobain jadi produser atau sutradara. Jadi saya serahin ke temen gue yang paling nggak mau kerja atau sering diem mulu.

Oke fix, gue jadi logistik sama editting. Saat disuruh membuat naskah, story line, sinopsi atau lainnya. Itu kan tugasnya Produser, Sutradara, sama Skripter tuh sob. Lah kenapa jadi gue yang bikin naskahnya, kenapa gue yang mikir sinopsisnya?..

Yah terpaksa lah temen temen pada susah kerjanya, pada sibuk sama Gadgetnya sendiri, jadi gue yang mikri semuanya, padahal itu kan bukan kerjaan gue. Saat gue usul ke skripter dan gue suruh nulis apa yang gue suruh tulis, eh skripter susah nulisnya, malah banyak bicara sama ngeyel.

Yaudahhh karna gue cape bicara, mereka pada asik sama gadgetnya, pada sibuk sendiri, cuma gue yang mikir... gue ambil tuh tugasnya skripter, karna gue cape bicara sama kalau bahasa sundanyamah "CAPE HATE"..

Jadi waktu pagi itu semua gue yang urus. Saat gue nulis serius nih sob, saking seriusnya gue diemin kelompok gue padahal gue bukan ketuanya, setelah setengah penulisan naskah gue liat sekeliling gue "eh kenapa dikitan kelompok gue? pada kemana?" dan ternyata sob setelah gue tunggu mereka pada Jajan ke kantin! Nggak ngajak gue yang lagi sibuk sendiri.. Ya minimal bilang dulu kek atau apa malah maen ninggalin aja.

Gue jadi males kalau ada yang namanya KERJA KELOMPOK!! Dan begitulah cerita gue tadi pagi sob, sedikit curhatan dari gue tentang Kerja Kelompok.

18 Responses to Kerja "Kelompok" Dalam Kutip

  1. kebanyakan memnag gitu mas, yang kerja satu tapi yang menikmati hasil kerja kelompok heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, disitu kadang saya merasa sedih =(

      Delete
  2. Haha, kasihan nggak diajak ke kantin malah sibuk sendirian,,, wkwkwkw, yah kayak gitu realitanya ngerjain tugas kelompok hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama saya disekolah kalau kerja kelompok nggak ada yang bener sumpah =(=(

      Delete
  3. Sebagian main main sebagian kerja dgn serius tapi hasil bagi rata....ya mas...

    ReplyDelete
  4. yang gabut itu ngeselin ya kalo kerja kelompok, dulu langganan sih aku yang ngerjain semua hahhahah

    ReplyDelete
  5. Kalau kerja kelompok seperti itu ga efektif dong?

    Jadi ya kerja-kerja yang santai-santai kasihan bener nasibnya.

    Tapi dinikmati aja mudah-mudahan yang kerja banyak dikasih makanannya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nggak lah mas.. malahan ngga ada yang nawarin saya makanan huhuhuhu =(=(

      Delete
  6. Kita suka senasib dah, di kuliahan gw juga ngalamin. Sekelompok berlima, yang kerja cuman gue, yaudah nama2 temen ga gw tulis. Kan ajib haha. Siapa suruh ga kerja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh tega banget mas, tapi bagus juga sih haha.. Ntar saya coba deh ala mas hihihi :ng:ng

      Delete
  7. memang dah umumya mugkin gitu ya mas,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbak, banyak banget juga meme soal kerja kelompok..

      Delete
  8. baik banget mas, kerja sendirian, kayaknya sama dengan di "kerja" in :)
    yang kelompok asyik2an

    ReplyDelete
  9. hahaha, kerja kelompok lagi pada tidur ya kang, belum ngupi kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kadang ada yang gitu, tapi itu cuma ilustrasi mas hehe

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.