Menunggu

Menunggu - Curhat ah, selagi hati ini bimbang haha. Bimbang kenapa? ini nih nunggu resolve lama saat mau ganti costum domain haha. Curhat sambil mau nanyain sama yang sudah berpengalaman mengganti domain. Kan kalau udah setting CNAME dns nya kan itu domain nggak langsung bisa digunain, harus nunggu 1x24 Jam buat proses itu.


Aku udah hampir 1 hari lebih loh proses resolve nya belum kelar kelar, udah tau gue itu udah nggak sabar pengen ganti domain ke www.dindindesign.com..

Mungkin sahabat blogger sekalian menunggu proses yang satu ini lama nggak? Paling berapa lama sih? Soalnya hati gue itu bimbang banget, udah cek berulang kali setingan dns di webs yang nyediain domain. Dan ternyata udah nggak ada yang salah kok, semuanya dah benar sama CNAME dibloggerku.


Ini nih yang membuat hati bimbang. Menunggu sesutau yang pengen buru buru kita pakai gitu, dan in fase yang menyebalkan dalam hidup gue, dimana harus menunggu sesuatau yang pengen gue pingin dan ternyata lama. Shit happens.

Dan pengumuman juga nih buat para sahabat blogger dan pengunjung yang sering mampir kesini haha. Nama blog sama domain yang ini bakalan diganti ke Dindin Design, dan tujuan blog yang beda. Kalau yang sekarang kan "Semua Tentang Dindin Rosidin", dan akan diganti menjadi "Free Tutorial Desain Grafis"..

Semoga kedepanya kalau domain sama nama blog ini berubah menjadi dindin design blog ini lebih baik lagi dan maju hehe. Dan blog ini akan terpenuhi dengan tutorial tutorial desain grafis, dan berbagi tips atau triks nggak bakalan diilangin.

2 Responses to Menunggu

  1. Saya ikut senang udah terbeli domain profesionalnya semoga makin sukses lagi ngeblognya mas. Usaha terus.

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.