Resolusi Dindin Di Tahun 2016

Selamat Tahun Baru 2016 Sob!

Resolusi Dindin Di Tahun 2016 - Hai sob, lama nih ga ngurus blog. Baru sekarang kesampean lagi buat ngurus blog Dindin Rosidin ini. Oh iya lupa udah tahun 2016 lagi yah haha, sebelum lanjut mau ngucapain dulu ah buat para sahabat blogger dindin hehe.. "Selamat tahun baru 2016!!". Maaf yah sob baru bisa ngucapin sekarang haha.

Sebelum lanjut ke topik Resolusi Dindin Di Tahun 2016 saya mau berbagi soal liburan saat pergantian tahun sob. Oke siapa sih yang nggak liburan sebelum tahun baru atau saat detik detik mau pergantian tahun? Pastinya jones kalau yang nggak liburan haha. Nggak sob gue bercanda, sebenarnya gue juga jomblo, tapi enjoy aja bisa liburan haha.

Liburan ke Pantai Rancabuaya Garut

Kali kali liburan kepantai biar indah meskipun udaranya panas. Saya liburan ke Pantai Rancabuaya Garut nggak bareng keluarga, tapi bareng sama temen warnet yang suntuk main warnet mulu haha. Dan seperti biasa, kalo mau berangkat pasti ada gangguan mulu, dan terpaksa yang bagian nunggu dijemput harus nunggu lama sampai jemputan datang.
Lagi "SO" Candid Sob :3
Setelah lama menunggu jemputan tiba, kami pun berangkat ke Pantai Rancabuaya Garut. Lama perjalan dari Kota Garut sampe Rancabuaya saya kurang tau itu sob, ya soalnya saya didalam mobil kerjaanya tidur mulu, yang penting pas bangun sampe tujuan haha.

Pantai Rancabuaya Garut itu pantainya setengah penuh sama karang karang gitu sob, tapi ada kok tempat buat berenang dipantainya yang bersih dari terumpuk karang. Gue niatnya sih pengen nyebur sob, tapi ogah ah panas haha.
Sebagian teman warnet yang pagi pagi ikut kepantai, sebagian males karna udara panas. *yang lagi jalan juga itu termasuk, dia yang punya warnet haha*.. Ga sengaja abis selfie selfie mereka lagi ngumpul, pas banget pake baju item.. Saya cekrek eh hasilnya bagus haha.
Kalau boleh jujur sih gue cuma bawa uang seratus ribu sob, saat iuran bensin saya nggak ngasih duit *nggak ada yang nagih soalnya* haha. Uang seratus ribu itu saya kasih buat penginapan sama makan doang sih hehe.

Dan cuma gue yang paling muda diantara mereka, mereka udah pada kerja. Sedangkan gue masih duduk dibangku sekolah menengah kejuruan atas haha.

Resolusi Dindin Di Tahun 2016

Resolusi gue ditahun ini sih semoga gue :
  • Nilai bagus dan naik kelas.
  • Memperbaiki diri semaksimal mungkin.
  • Pengen sukses didunia IM.
  • Orderan vector rame.
  • Tercapai buat beli Domain buat blog ini.
Sebenarnya sih masih banyak lagi haha, yang penting nya aja nggak apa apa kan sob haha.

Recommed Domain Unik Buat Blog Ini!

Oke saya mohon buat sahabat blogger saya buat pilihin domain buat blog ini, ya gue lagi punya rezeki nih buat beli domain haha. Dan gue bingung harus ganti domain dengan nama apa yang unik sob, jadi saya butuh bantuan para sahabat sekalian.

Yang saya pikirin sih nama domain yang bagus itu antara DindinDesign.Com sama Ogud.Com hehe. Kalian punya recommend sendiri? kirim aja dikomentar bawah haha..

Dan tolong recommend juga situs yang aman buat beli domain hehe. Oke sob mungkin artikel kali ini cukup sampai disini. Maaf baru bisa posting lagi hehe.

6 Responses to Resolusi Dindin Di Tahun 2016

  1. semoga resolusinya tahun ini bisa tercapai mas.

    kayaknya dindindesig.com itu udah bagus tuh mas,asal artikelnya seputar design dan grafis,kalau tempat beli domain yg bagus menurut saya di domo mas,saya sendiri pake jasa website itu untuk domain dan hosting.dan alhamdulillah nggak pernah ngedown.untuk linknya bia dibuka di footer blog saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh thanks mas udah recommend saran sama tempat domain yang yang bagus hehe :ng :-bd..

      Delete
  2. AMINNNNN moga semuanya tercapai ya di tahun ini =D

    ReplyDelete
  3. keren juga ni, bisa ngevektor game, moga tahun monyet ini sukses ya orderannya

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.