Belajar WPAP Yuk

Belajar WPAP Yuk - Lagi lagi lama nggak ngeposting nih blog, ya mulai sibuk lagi haha. Oke sob kali ini kita bahas Cara Belajar WPAP dengan cepta *bisa jadi* tapi balik lagi ke orang yang mau belajarnya, kalau serius dan tekun sering baca baca tips atau apalah bakalan cepet bisa membuat wpap. Percaya deh..


Pengalaman saya sih, pas awal membuat wpap itu susah banget sumpah. Susah dari bagian faceting sama coloring. Saat percobaan kedua membuat vector ya lumayan lah sudah bisa gan. Tapi gue harus banyak mencoba biar makin bagus hehe.

A photo posted by Dindin Rosidin (@dindindesign) on

Itu adalah WPAP pertama saya sob, pembuatanya 1 hari full loh capenya luar biasa! ga kayak bikin vector gitu.

A photo posted by Dindin Rosidin (@dindindesign) on

Dan yang cewe itu karya kedua gue haha, lumayan udah agak rapih dan bagus hihihi.

Agan mau belajar wpap juga? bisa gabung digroupnya langsung gan, group terbesar belajar wpap di Indonesia menurut saya, tutorial lengkap loh gan tinggal baca baca aja. Berikut penampakan group belajar wpap gan. Tinggal gabung aja kalau mau belajar hihi.

Link Group : BELAJAR WPAP YUK


Untuk tutorial ada loh gan, tinggal scroll bawah dikit ada postingan yang disematkan digroup itu. Ada +151 tutorial gan! semua bermanfaat banget dan mudah dipahami sih menurut saya.


Nah gimana gan? tertarik juga membuat wpap agan sendiri? Gabung yuk! hehe. Ada tips nih dari gue buat kalian belajar wpap, pertama pas baru gabung, agan silahkan buka foto foto tutorial kayak diatas itu, baca dan pahami lalu coba. Kalau kurang faham untuk faceting bisa lihat dulu diyoutube tutorialnya. Oke sekian dulu postingan kali ini tentang cara Belajar WPAP dengan mudah.

1 Response to Belajar WPAP Yuk

  1. Hasilnya bagus-bagus pengen juga dong fotoku dibuat kek gitu hihi =)D

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.