Dasar Dasar Vector CorelDRAW Untuk Pemula

Dasar Dasar Vector CorelDRAW Untuk Pemula - Kalian ingin membuat foto menjadi kartun atau populernya dibilang Vector atau Vexel, nah untuk vector, biasanya saya membuatnya di aplikasi CorelDRAW, Dasar dasar vector coreldraw ini berguna banget buat kalian yang ingin belajar membuat sebuah vector.


Dindin juga masih punya kok tutorial tutorial lainya untuk membuat vector, dan kali ini dindin kasih yang untuk dasar dasar coreldrawnya, pelajari dulu dasar dasarnya, lalu masuk ke tahap berikutnya hehe.

Tutorial Video :


Semoga suaranya bisa didengar suara jelas, maaf untuk opening nya ada kata kata kasar, maafin saya hiks :'(.. Oke untuk Dasar Dasar Vector CorelDRAW Untuk Pemula sampai disini dulu, see u..

7 Responses to Dasar Dasar Vector CorelDRAW Untuk Pemula

  1. wah cocok banget nie buat saya yang lagi pengen mengenal dan belajar corel draw mas, soalnya sama sekali blom punya basic tentang corel mah

    ReplyDelete
  2. saya donload saja videonya, buat dokumen pribadi

    ReplyDelete
  3. Asiik finally ada yang ngasih tulisan tutorial dasar-dasar vector. Langsung download ahh~

    ReplyDelete
  4. ga buat jasa pembuatan foto menjadi kartun mas dindin??

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.