Fitur Baru Di Instagram Web

Fitur Baru Di Instagram Web - Sering menggunakan sosial media sob? yap pasti kalian taulah salah satu aplikasi instagram ini, bagi kalian yang ingin instagraman di web sekarang makin kayak di gadget loh, cuma ada satu fitur doang yang belum tersedia, yaitu upload foto.



Bisa kalian liat diatas, itu ada fitur terbaru dari web instagram. Yang sebelumnya cuma ada Profile doang, notifikasi sama discover belum tersedia.

Fitur Notifikasi :

Sangat menbantu sekali loh, ketika sebelumnya belum ada fitur ini diwebnya instagram, saya kalau mau cek notifikasi harus buka handphone dulu. Nah sekarang tidak usah buka lagi hp sob, di versi web instagram yang baru sudah ada fiturnya!.

Fitur Discover People :


Seperti layaknya instagram diandroid sob, sekarang fitur ini tersedia di webnya! Wow, kayaknya saya tidak terlalu suka pegang hp ya, mungkin bakalan sering menggunakan Instagram Web daripada diandroid atau smartphone.

Apa yang saya harapkan untuk fitur diinstagram web selanjutnya? fitur yang saya harapkan adalah upload foto, karna sampai sekarang fitur upload foto cuma ada dismartphone saja. Tapi kalian juga bisa kok upload foto lewat pc, hanya dengan menggunakan aplikasi Gramblr.

Oke mungkin segitu saja mengenai fitur baru di Web Instagram, semoga bermanfaat. Dan apakah kalian lebih memilih Web Instagram atau Instagram di Smartphone? ya itu tergantung kesibukan anda, kalau anda lebih sibuk depan komputer ya mending diweb, untuk upload foto lewat gramblr haha.

5 Responses to Fitur Baru Di Instagram Web

  1. Sayangnya aku nggak aktif main IG nih jadi nggak selalu up to date apa yang baru di aplikasi IG :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget mbak, aktif aja lagi, yang diweb hampir sama yang di android haha :ng :ng

      Delete
  2. aku ngepos ig kalo lagi dapet gambar bagus doang.
    jadi sedikit deh posnya...
    tapi bagus juga nih fiturnya...

    ReplyDelete
  3. Wah kalau saya sih jarang mas main yang beginiian karena belum jelas dan yang pasti (belum didownload aplikasinya).

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.