Free Hosting dan Domain .ID Gratis, Terbatas!

Free Hosting dan Domain .ID Gratis, Terbatas! - Hallo selamat malam teman teman, kali ini saya akan membagikan sebuah kabar gembira untuk kalian semuah yang pengen domain gratisan. Domain dot ID loh gan haha, jadi tunggu apa lagi. Ini dibatas dari tanggal 22 Maret 2016 – 27 Maret 2016 loh, dan untuk 200 orang pendaftar pertama!!

Oke langsung saja untuk artikel singkat ini, saya takut untuk kalian yang lagi pengen domain id gratisan ga kebagian lagi!!.

Untuk website nya : www.merekmu.co.id - Atau jalan pintas masuk sini MASUK!

12 Responses to Free Hosting dan Domain .ID Gratis, Terbatas!

  1. terimakasih infromasi free hosting dan domainnya, cobalangsung ke tekape nih mang, kalau beneran free lumayan buat blog yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas hehe.. saya udah ambil hehe, www.kangdindin.id buat web personal aja hehe :ng

      Delete
  2. Gratis setahun tapi tahun selanjutnya buat perpanjangan 500ribu.

    Wuah kalau saya sih berat buat melanjutkan pembayaran tahun keduanya mas.

    Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mas.. perpanjangan otomatisnya dimatiin aja.. saya ambil juga untung lah buat 1 tahun, ya buat web personal gitu haha :ng

      Delete
  3. wah kalo udah ngomongin yang gratis-gratis sepertinya saya suka tuh :D coba meluncur ke tekape dulu yah mas, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama... :ng:ng:ng silahkan mas semoga masih bisa :-d:-d

      Delete
  4. wah lumayan nih mas ada domain ID gratis.
    pasti bakalan diserbu para blogger

    ReplyDelete
  5. Kalau gratisan kepakai berapa tahun tuh gan, apakah selamanya. apakah ada batasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya 1 tahun mas, lumayan lah buat blog yang blm ada domainya hehe..

      Wah comment diatas otomatis kehapus haha.. Nah ada 1 hari lagi mas, dicoba aja semoga masih bisa..

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.