Lihat Komentar Pelanggan IndiHome Yuk

Lihat Komentar Pelanggan IndiHome Yuk - Hallo sob, lama nih saya tidak memposting lagi hohoho. Oke gini sob, kali ini kita bahas tentang Internet, Telkom adalah prusahaan yang paling terbesar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Internet dirumah atau untuk warnet. Nah apa komentarmu tentang IndiHome atau Telkomsel?


Jujur saja saya ini pengguna Telkomsel/Indihome dirumah saya, dan sebenernya sih ada selain telkomsel yang nyediain kebutuhan internet, tapi dikota saya cuma yang terjangkau dari telkom doang, well terpaksa saya pake IndiHome.

Ada yang aneh loh sob di Fans Page nya Indihome sama Telkomsel, ketika saya pengen komplen nih lewat facebook, saya kunjungi kedua fans page tersebut. Lalu saya coba lihat lihat deh dikolom komentarnya, dan wihhh saya langsung kaget, ternyata banyak banget keluhan dari pelangganya. Berikut salah satu komentar yang akan saya tunjukan dan saya bahas juga hihihi.

Problem Pemasangan Baru
Oke untuk pemasangan baru pelanggan IndiHome, jika tempat kalian belum ada yang pasang atau tidak terjangkau kalian itu harus disuruh kumpulin beberapa orang gitu, kalau udah terkumpul akan dipasang gaes.. Ini kejadian banget pas temen saya pengen memasang Internet dirumahnya..

Tidak Pernah Direspone / Pelayanan Yang Sangat Lelet
Nah ini yang paling saya sebel, ketika ada gangguan atau apa dengan internet yang saya pake, atau ada kendala lain. Saya udah DM lewat tweet dan udah hubungi 147 jawabanya gitu gitu aja, dan katanya tunggu tukang service nya datang, setelah saya tunggu tunggu ga datang datang. Dan ini yang sering muncul dikolom komentar.
Dan ya mungkin segitu saja yang bisa saya tunjukan untuk para komentar pelanggan indihome, karena kebanyakan komentarnya sama gitu hehe. Jika kalian ingin melihat komentar komentar yang lain terhadap IndiHome kunjungi fans page nya langsung disini : Telkom Promo - IndiHome

Bonus! - Sering RTO >_<

Tips! Untuk kalian yang ingin memasang koneksi Internet dirumah, jangan dulu ke Telkom / IndiHome.. Ada loh selain Telkom yang nyediain kebutuhan Internet, yah kek First Media sama ada satu lagi tapi saya lupa situsnya :'v sory ya sob, nah jika Fist Media terjangkau mending pake itu aja jangan Telkom!.. Sekian artikel Lihat Komentar Pelanggan IndiHome Yuk.

4 Responses to Lihat Komentar Pelanggan IndiHome Yuk

  1. Berarti kurang ditindak-lanjuti mas, sayang banget pelayanannya kurang cepat bisa-bisa pelanggan bisa kabur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah mas.. =( kek siputttt... Niatnya saya juga mau beralih, tapi ya cuma telkom doang yang ada dikota saya =(=(=(

      Delete
  2. Pernah nih kejadian seperti ini selama 1 bulan kurang lebih tapi bukan indihome sih masih pake speedy waktu itu ga tau karna apa tiba2 koneksi ilang gitu aja berlarut-larut sampai aku ngga masuk kerja. duh jadi curhat gini =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama sama dari telkom lah mbak haha.. tapi sekarang udah bener kan? ada kendala lain? langsung lapor ke telkom pusat yang ada dikota mbak hehehe :D:D

      Delete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.