Membuat Label CD dengan Mudah


Membuat Label CD dengan Mudah - Assalamualaikum teman sekalian, lama tidak berjumpa dan ini blog sudah kayak sarang laba laba tidak terurus hehe. Oke dikesempatan hari ini saya akan memberikan Tutorial atau Cara Membuat Label CD dengan Ukuran yang tepat dan sangat Mudah sekali untuk dikerjakan. Bonus! disini ada tuturoal Cara Setting Print Label CD nya juga lohh.

Jangan khawatir teman, Cara kali ini menggunakan media Audio Video, ya bisa dibilang media Video haha. Nah disini saya membeli Label CD yang telah saya ukur menggunakan peggaris dengan ukuran 13 x 26.5 CM. Silahkan kalian beli label CD masing-masing, lalu ukur menggunakan penggaris kesayangan kalian, jangan lupa juga ukur batas buletan cutting nya.

Cara Membuat Label CD dengan Mudah

Kalian cukup menonton Video Tutorial Cara Membuat Label CD buatan saya ini, lalu praktekan dengan menggunakan aplikasi CorelDRAW versi berapapun. Btw saya disini menggunkan versi x7 ya.

Oke deh untuk mempersingkat waktu silahkan aja sobat tonton Video Tutorial berikut :

Membuat Label CD dengan Mudah

Mengertikan? Kalau tidak mengerti silahkan comment dibawah, jangan lupa like and subscribe ya ehehe. Semoga artikel Cara Membuat Label CD dengan Mudah bermanfaat yah. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

6 Responses to Membuat Label CD dengan Mudah

  1. Bentar aku nonton tutorialnya dulu mas
    Simpen dulu

    ReplyDelete
  2. wah belum bisa nonton euy masih sibuk, ya kapam kapan, btw makasih udsh share

    ReplyDelete
  3. Di laptop saya ga ada CorelDraw kang, biasa pakai Ai. Btw, makasih ilmunya. Semoga berkah.

    ReplyDelete

Hallo :) Please don't span and share link in comment.